Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 16 Januari 2019 Eps 147

Panditio Rayendra | 16 Januari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 16 Januari 2019 Eps 147

PENGKHIANATAN SAHABAT KARENA WANITA DAN MERAH DELIMA

Basit seorang pemuda pengangguran ingin menikahi pujaan hatinya Ratna, namun ratna menolak mentah-mentah, karena Basit tidak punya apa-apa. Yagi sahabat Basit lalu menyuruh basit untuk berburu barang mustika di hutan dan uangnya bisa digunakan untuk menikahi Ratna, Basit pun berburu barang tersebut dengan penuh perjuangan melawan arwah atau penjaga yang menjaga barang tersebut. Basit pun berhasil, Yagi ternyata diam-diam pacaran dengan ratna punya niat jahat lalu merebut barang mustika tersebut dan mendorong Basit ke jurang.

Yagi pun menikah dengan ratna, Basit yang jatuh ke jurang ditolong Oleh Nining, basit lupa ingatan dan akhirnya menikah dengan Nining. Tapi saat basit sudah sadar akan ingatannya dia pergi meninggalkan Nining dan mau menikahi Ratna, ternyata Basit dihianati Ratna dan Yagi, Basit pun marah dan melawan Yagi, namun Basit kalah dan minta bantuan dukun untuk balas dendam ke yagi dengan menyantetnya, yagi pun tewas mengenaskan.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 16 Januari 2019 Episode 147

Basit lalu mengancam ratna untuk menikah dengannya, Ratna yang takut akhirnya mau menikah dengan Basit, Nining yang tau basit mau menikah lagi tidak terima, namun Nining mendapat perlakuan kasar dari Basit. Nining pun pasrah, akhirnya Basit dan ratna menikah, Arwah Yagi datang untuk balas dendam kepada Basit dan ratna. Ratna pun tewas oleh arwah Yagi, basit yang melihat Arwah Yagi ketakutan, Arwah Yagi lalu ingin menghabisi nyawa basit, namun nining datang menolong Basit dan Arwah yagi pun hilang. Basit akhirnya sadar dan minta maaf karena sudah berlaku kasar kepada Nining, Nining pun mau memaafkan Basit asalkan Basit mau bertaubat, basitpun bertaubat dan memohon ampun atas perbuatannya kepada Allah. Basit pun mengunjungi makam Yagi dan meminta maaf kepada Yagi sambil mendoakan Yagi, Nining senang Basit berubah menjadi lebih baik. Akhirnya Basit dan Nining hidup bahagia.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 16 Januari 2019 Eps 147

1. Choky Andriano sebagai Basit

2. Nimaz Dewantary sebagai Prana

3. Ilyas Bachtiar sebagai Yagi

4. Laras Monica sebagai Ratna

5. Asep Harus sebagai Engkos

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait