Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 30 Januari 2019 Eps 557-558

Panditio Rayendra | 30 Januari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 30 Januari 2019 Eps 557-558

Rangga ketemu Vino di tempat mereka janjian ketemuan sebelumnya. Rangga kasih tau HPnya hancur dan rusak. Vino juga HPnya tak ada sinyal. Tapi lalu Rangga sudah kasih tahu ke Vino soal penemuannya itu. Rangga bingung kenapa dia bisa dikira abas padahal dia tidak punya saudara kembar atau apa. Vino bilang kata orang tiap manusia itu kan punya 7 orang yang mirip di seluruh bagian dunia. Siapa tau itu cuma mirip saja. Tapi Rangga lega berarti sudah kebukti kalau Rifat itu bukan anak dia. Tapi anak orang yang bernama Abas. Tapi pertanyaannya kenapa tes DNA Rifat bisa sama kayak Rangga?

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 30 Januari 2019 Eps 557-558.
 
Rangga dan Vino ke penginapan mereka. Vino lega karena hpnya ada signal di sana. pas itu malah ada video call masik dari afifah. vino angkat. Afifah lega banget vino angkat telepn. Afifah tanyain rangga. afifah cemas banget. rangga senyum dan ambil hp dari vino dan tanya kenapa? kangen ya? afifah mendelik. rangga bawa hp vino menjauh biar bisa berduaan sama afifah. rangga senang karena afiafh telepon. kiran masih marah. afifah malah bilang kangen. Rangga senang banget. rangga malah kasih tau afifah soal penemuannya soal orang bernama abas. Yang meninggalkan perempuan hamil di salah satu desa… itu pasti rifat dan ibunya. Afifah kaget. jadi ternyata emang ada orang yang mirip sama rangga? Afifah mikir kalau masalah soal kembaran rangga ga mungkin disampaikan di telepon. dan aji dan wiwik yang lebih berhak kasih tau rangga. Afifah akhirnya minta rangga segera pulang karena ada yang harus dibicarakan. Rangga bingung apaan. Afifah bilang ga bisa diomongn di telepon. Jreng! rangga merasa ada yang aneh. Tapi rangga okein. . Rangga juga yakinin berarti rifat bukan anak dia kan? afifah tertegun. serba salah. Rangga malah godain afifah dan bilang afifah utang maaf sama dia. afifah tapi masih gengsi dan bilang pokoknya rangga balik dulu aja. Tapi vino lalu muncul di belakang rangga dan ingetin rangga kalo mereka harus lanjut miting sama klien. Rangga akhirnya pamit. Afifah tampak memikirkan semuanya. afifah berniat besok pas rangga balik mau minta maaf banget, mau kasih kejutan spesial karena selama ini kemarin kemarin dia udah sempat salah ira ke rangga soal rifat.

yuni dan putra dan yura udah sampai di tempat bulan madu. deg! yuni tercekat melihat kamar di sana yang udah di set jadi kamar untuk bulan madu.. yuni tercekat. Apa kali ini dia siap untuk jadi istri putra sepenuhnya… Putra liatin yuni. Putra peluk yuni dari belakang dan bilang pelan pelan aja. kalau yuni masih belum siap juga sampai sekarang, Putra juga ga akan maksa. Yuni senyum. Putra malah ajak yuni dan yura jalan jalan. Putra yuni, yura jalan jalan naik rakit di danau yang indah. Yura juga tampak senang. tapi lalu Putra kayak kumat gitu. Jreng! yuni kaget dan panik. yuni berusaha bawa rakit ke tepi. Yuni udah baringin putra di tempat tidur. Yuni serahin yura ke babysiter biar dia bisa konsen rawat Putra. Putra nahan sakit banget. yuni sedih banget. tapi Putra berusaha nenangin yuni. Yuni minta Putra istirajat aja biar yuni rawat Putra. yuni pun sibuk merawat Putra. kompres, minumin obat, suapin makan, dll.

Indi diam diam datangin rifat di depan rumah rangga dan minta duit ke rifat. Rifat bingung karena ga punya. Indi kesal dan suruh minta dong ke papanya rifat! Rangga! afifah liat semua itu. afifah kaget dan samperin indi dan tegur indi. Jadi ternyata indi emang manfaatin anak itu?! Indi ga mau ngaku dan bilang wajar dia minta duit ke rifat karena selama ini kan dia udah keluar uang untuk rifat! Afifah minta indi jangan boong lagi karena dia itu udah tau! kalau ayah rifat itu namanya abas! Bukan rangga!

Jreng! indi kaget. agak gelagepan. Tapi indi tetap kekeh. Kalo gitu knapa hasil tes dna bisa positif! Indi sok bisa nebak, pasti rangga yang kasih tau afifah kan? indi bilang afifah mau aja diboongin! Afifah bilang tapi dia percaya suaminya bukan orang yang ga tanggung jawab! Indi tetap panasin afifah. indi yang kesal akhirya pergi dari sana.

rossy udah dicasting d studio. Rossy bawain iklan produk anak muda. Ceritanya rossy jadi penyayi terkenal yang nyanyi dan ngedance dengan keren. Ternyata rossy bisa. Pihak iklan terpukau dan lansung mau kontrak rssy. Rossy kaget dan girang karena itu kan produk besar dan terkenal banget. rosy seneng banget. dari director mau rekam rossy sekali lagi. aris yang udah selesai urusan klien mau jemput rossy ke studio. Rossy beraksi… dance dan nyanyi yang enerjik. aris tertegun liat rossy. Salah satu petugas samperin dan tanya aris ada keperluan apa. aris bilang mau jemput rosy. Petugas studio samperin rosy dan kasih tau ada paman rossy mau jemput. Doeng! Rossy dan aris kaget. Rossy buru buru ralat itu bukan pamannya, tapi calon suami dia. orang malah jadi kasak kusuk, tua ya. aris dengar itu. rossy juga. Tapi aris pura pura ga dengar dan ajak rossy balik. di mobil, rosy cerita dengan girang kalau dia udah berhasil dapat iklan itu. aris tampak diam aja. rossy tanya apa aris tadi marah lantaran di katain tua? Aris ngelak. aris tapi cemas nantu kalo rssy sibuk iklan nanti kerjaan dan skripsi terbengkalai. Tapi rossy mohon ke aris, dia pengen banget. dia pasti tetep bakal lulus sidang skripsi.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 30 Januari 2019 Eps 557-558.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait