Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 11 Februari 2019 Episode 14

Christiya Dika Handayani Minggu, 10 Pebruari 2019 16:30:23
Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 11 Februari 2019 Episode 14

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 11 Februari 2019.

Dev lupa agendanya bertemu dengan klien penting untuk menyelesaikan kesepakatan bisnisnya karena terlalu sibuk memikirkan Sonakshi. Sonakshi mulai membayangkan tentang Dev di dalam mimpinya. Saat itulah ia menyadari bahwa dirinya jatuh cinta pada Mr. Abhodro (Dev).

Sonakshi akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah pulih dari kecelakaan. Sesampainya di rumah, ia mendapat sambutan hangat dari saudara perempuan Ileana dan anggota keluarga lainnya. Sementara itu, Radha Rani telah menunjuk ahli gizi baru yang akan dipertimbangkan untuk menggantikan Sonakshi.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 11 Februari 2019.

Sonakshi mengungkap perasaannya pada Ileana. Ia mengaku padanya bahwa ia jatuh cinta dengan Dev. Namun, ia merasa jika Dev adalah bosnya dan sangat tidak profesional jika jatuh cinta dengan bosnya. Ileana pun meyakinkannya Sona untuk mengungkapkan cintanya pada Dev.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan di antara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 11 Februari 2019.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.