Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 15 Februari 2019

Wida Kriswanti | 15 Februari 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit SCTV hari ini, Jumat, 15 Februari 2019. 

Ayumi menghampiri Wibowo dan berbicara dengan hati - hati untuk meminta maaf. Sekalian, Ayumi minta Wibowo untuk mau mengantar dirinya bertemu pengacara papinya. Ayumi tidak bisa minta tolong Hiro, karena Hiro terlanjut mengantar Keysa. Wibowo tidak keberatan dan mengiyakan permintaan Ayumi. 

Sementara itu Keysa sedang pamitan dengan Hiro. Hiro mengatakan, kalau ia sayang sekali dengan Keysa. Hiro minta Keysa belajar yang rajin sambil mengecup mesra keningnya. Keysa pun memeluk Hiro, lalu masuk kelas. Dari tempat yang tak jauh, Zacky memperhatikan Hiro sambil tersenyum, seperti memikirkan sesuatu. 

Andra masih sakit karena jatuh dari motor. Ia kepikiran juga soal Tari. Bimbang, Andra terpikir untuk menghubungi Mawar saja. Namun tak lama ia urungkan niatnya. Andra kemudian memaksakan diri keluar dari kamar. 

Kei tiba di rumah Tari. Di dalam rumah, Mawar kaget melihat Kei mengantar Tari pulang. Tapi Tari malah sedih lagi karena melihat rumah Andra. Dia jadi ingat perjuangannya dulu bersama Andra agar bisa punya rumah sendiri. 

Di lain tempat, Finny sedang merasa kesal dengan Toni. Ia merasa sudah dibohongi, sudah menunggu lama pula. Finny jadi ingat Putri. Jangan - jangan, Rimba sedang bersama Putri. Finny pun mengirim pesan ke Arik dan memintanya untuk menemani. 

Putri sendiri sedang memanfaatkan situasi kebersamaannya dengan Rimba. Saat Rimba bertanya soal ponselnya, Putri bilang tidak tahu dan bilang kalau mungkin saja ponselnya jatuh saat Rimba dipukuli anak - anak Nightmare. 

Demikian sinopsis Anak Langit SCTV hari ini, Jumat, 15 Februari 2019. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait