Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 14 Februari 2019

Binsar Hutapea | 14 Februari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 14 Februari 2019.

Rimba yang dikeroyok anak-anak Nightmare jatuh pingsan. Lalu muncul mobil Putri. Della dan Anne mendekat karena penasaran. Putri menyuruh anak-anak Nightmare memasukkan Rimba ke mobil.

Ayumi masuk kamar diantar Milka. Ayumi dalam hati kaget dan kesal, ternyata sempit dan minimalis banget. Dalam hati Ayumi kesal pada Bik Aah. Ia pasti sengaja menyiapkan kamarnya seperti ini.

Tari masih sedih dan menyesali diri. Tari merasa berdosa sudah berburuk sangka bahkan fitnah Andra, sampai jadi yakin mau bercerai dengan Andra. 

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 14 Februari 2019.

Rimba tampak masih pingsan dan sudah ada di atas tempat tidur. Putri merawat luka Rimba. Dia bersihkan wajah Rimba sambil tersenyum memuji Rimba. Putri merasa pantas saja dia mencintai Rimba.

Andra hendak balapan liar lagi. Jaylani melarang karena Andra sedang galau. Andra tersenyum santai dan menenangkan Jaylani. Dia bilang justru dengan balapan, pusingnya hilang.

Hiro senang bisa tidur tenang dengan Milka berdua. Milka malah tidak enak hati, kasihan pada Ayumi. Ayumi memikirkan Milka, kira-kira dia bakal bisa tidur enggak ya di kamar bekas gudang. Hiro bilang, kasihan juga sih.

Andra tampak sudah ada di garis start. Musuhnya menarik gas motor. Andra melihat sekitar. Lalu balapan pun di mulai. Ternyata benar, Andra malah teringat Tari.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 14 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait