Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 18 Februari 2019

Panditio Rayendra | 18 Februari 2019 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 18 Februari 2019

Aditya dan Monica berbincang cukup akrab. Mereka terlihat merencanakan masa depan anak mereka. Aditya tampak nyaman dekat dengan Monica, begitu juga Monica. Di sisi lain Bunga sudah tiba juga di kantor Aditya.

Suci masih sedih memikirkan soal cincinnya yang sudah tak ada entah ke mana. Tiba-tiba Bu Wahida menelepon dan mengatakan kalau mereka sedang bersiap-siap ke bandara akan pulang.

Suci menanyakan soal buku nikah dan beberapa barang penting lainnya sama Sandy dan Mpok Gaga. Tapi tak ada satu pun yang tau. Mereka akhirnya berjibaku mencari buku nikah dan barang-barang Suci.

Suci keluar dari rumahnya bersama Ronny, Sandy, Mpok Gaga yang mendorong 2 kereta bayi. Suci meyakinkan diri kalau cukup dengan bertemu langsung. Marcel pasti bisa mengenali anak-anak dan istrinya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 18 Februari 2019.

Marcel turun dari mobil di halaman rumah bersama Cleo dan Bu Wahida, Marcel tidak mengenali Suci, Ronny dan yang lainnya sama sekali. Suci memohon Marcel untuk bisa mengingatnya, tapi Marcel tetap tidak ingat.

Suci kaget mendengar ucapan Marcel yang memanggil Cleo dengan sebutan "Sayang". Suci langsung emosi dan mendekati Cleo lalu marah-marah padanya. Bu Wahida meminta Suci menahan emosinya dulu.

Cleo masih melangkah di ruang tengah rumah. Suci menarik tangan Cleo. Keributan soal cincin itu pun terjadi di sana. Bu Wahida, dan Sandy juga hadir di sana. Mereka langsung melerai pertengkaran antara Suci dan Cleo.

Kembali ke kantor Aditya. Bunga akhirnya bicara dengan Aditya tentang Bu Saras yang baru memarahinya di rumah. Demi kenyamanan bayi yang dikandungnya, Bunga meminta Aditya untuk pindah rumah saja.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 18 Februari 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait