Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 19 Februari 2019

Binsar Hutapea | 19 Februari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 19 Februari 2019

Aulia terus mendesak Aslan untuk memberi tahunya. Aslan yang panik akhirnya mengatakan, buat apalagi mengejar-ngejar Reyhan. Dia cuma mempermainkan hati Aulia saja. Aslan lalu memaksa Aulia pulang. Aulia tetap bersikeras tidak mau pulang sebelum bertemu Reyhan. Aslan akhirnya mengatakan akan mempertemukan Aulia dengan Reyhan besok siang.

Melly minder teringat Aulia yang sangat cantik. Melly berusaha mematut-matut dirinya di depan kaca. Berusaha kelihatan cantik juga.

Reyhan heran karena Aslan pagi-pagi sudah datang ke rumahnya. Aslan akhirnya menceritakan semuanya pada Reyhan. Aslan ternyata mau minta tolong pada Reyhan. Reyhan pusing terlibat pada masalah serumit ini.

Aslan dan Reyhan tiba di sana. Reyhan masih terus mencela Aslan karena menganggap Aslan kelewat mengkhayal, mengira dia bisa jatuh cinta dengan cewek kelasnya Aslan. Aslan lalu memberi tahu Aulia sudah datang.

Reyhan dan Aulia pun bertemu. Reyhan ternyata langsung terpesona setengah mati saat melihat Aulia. Reyhan jadi salah tingkah menatap Aulia. Baru sekali ini dia tak bisa
bicara di depan wanita. Aulia heran dan tanya kenapa Reyhan kelihatan tegang sekali, seperti baru pertama kali bertemu.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait