Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 6 Maret 2019

Panditio Rayendra | 6 Maret 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 6 Maret 2019

Gerry datang bawa Sasya pulang, Kei ternyata masih di situ, Pak Edi dan Bu Irene masih mencemaskan Sasya. Gerry bilang Rem mobil Sasya blong, Sasya hampir kecelakaan. Semua berterima kasih sama Gerry.

Bono tampak kebingungan dan tegang sendiri, mana Kentary sudah mau tutup. Sementara Kibo masih sedih memikirkan Ayumi. Asep dan Hendro sama sama di sana.

Tidak lama kemudian Angie datang, Asep langsung menyambut dan mau antar angie pulang. Angie pun pulang sama Asep. Angie biasa aja pamit ke semua termasuk Hendro. Hendro tampak sedih.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 6 Maret 2019.

Hiro dan Milka keluar dari kamar dan terlihat masih galau soal pernikahan Wibowo sama Ayumi, lalu mereka dengar ada orang ngobrol di teras. Mereka penasaran lalu mengintip ke luar.

Ternyata Ayumi sedang maksa Wibowo makan sambil disuapin dan tertawa. Terlihat mesra. Ayumi sambil ketawa dan senyum bahagia. bilang kalau Ayumi akan jagain Wibowo dengan baik.

Milka sampai ternganga melihat itu, Hiro garuk kepala bingung dan risih juga ngelihatnya. Sementara itu, Ayumi melirik dan senyum. Ternyata dia tahu Hiro dan Milka merhatiin dan dengerin dia.

Agil kasih tahu Babe Rojak kalau Finny sama Rimba mau buka bengkel motor, dan nanti kita bisa kerja di sana. Ternyata Babe Rojak tidak mau kerja sama Rimba.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 6 Maret 2019.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait