Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 29 Maret 2019

Panditio Rayendra | 29 Maret 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 29 Maret 2019

Angga, Hanum dan Fathin meninggalkan rumah Rama secara diam diam. Fathin masih protes keras. Tapi Angga kali ini setuju dengan Hanum. Dalam hati, Angga berpikir tak apalah hidup susah susah lagi yang penting bisa lepas dari bayangan Rama.  

Debby pulang naik taksi. Angga dan Hanum ngumpet. Fathin malah sengaja berisik. Tapi Debby lihat mereka pergi malah bilang bagus! Kalian tahu diri. Hanum dengan sedih pamit sama Debby dengan merasa bersalah karena sudah bikin keributan.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 29 Maret 2019.

Melly mau berangkat ngojek, minarsih malah titip makanan buat Reyhan ke Melly, kue bikinannya. Melly bingung. Minarsih ngotot kan Reyhan pacar Melly, mau ketemuan kan? Melly makin kaget. Bingung.

Aulia ke ruang tamu dan heran jam segini kok rumah masih gelap? Panggil panggil hanum. Aulia menemukan surat dari hanum untuk dia dan rama.
Debby muncul dan sebel liat mereka baper sama surat Hanum. Rama curiga jangan jangan Debby tau mereka pergi. Debby marah marah dan ngelak bilang dia nggak tau.

Ternyata datang seorang pengacara, janjian sama Debby. Dia mau mengurus gugatan cerai Debby. Aulia syok banget. mama serius mau cerai? Debby bilang emang dikira dia cuma mengancam?

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 29 Maret 2019.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait