Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 1 April 2019

Binsar Hutapea | 1 April 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 1 April 2019.

Elsa dan Reza jingkrak-jingkrak kesenangan karena mereka berhasil merekam video Marcell dan Alexa. Reza langsung menyuruh Elsa mengirimkan video itu ke Suci. Tapi Elsa punya rencana lain. Sementara itu di ruang makan Suci tampak menemani Dahlia bersama Ronny dan Bu Puspita. Dahlia diberi teh hangat untuk menenangkannya. Dahlia sudah sedikit tenang sekarang.

Di kamar hotel, Marcell dan Alexa tidur terpisah. Alexa tidur di atas sementara Marcell di lantai. Alexa tampak sudah menutup matanya. Tapi Marcell gelisah dan tak bisa tidur. Marcell pergi ke rooftop atau taman di hotel itu. Marcell tampak duduk di sebuah bangku. Alexa datang dan ikut duduk di sebelah Marcell. Marcell agak risih, dia minta Alexa cari tempat duduk yang lain.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 1 April 2019.

Bu Saras baru mau masuk ke kamarnya dan bersiap-siap untuk tidur. HP-nya kemudian bunyi. Dia kaget ternyata Sandra mengirim video romantis Aditya dan Monica ke BBM-nya. Sandy lagi menemani Wahida di ruang rawat. Wahida kemudian mengeluarkan foto keluarga mereka dari dalam tasnya. Sandy kaget dan tak nyangka kalau kemarin Wahida membawa foto itu ke rumah sakit.

Sandy keluar dan membuang sampah di kotak sampah dekat ruang rawat Wahida. Saat mau masuk lagi, tiba-tiba ada yang memegangi punggungnya dari belakang. Sandy kaget dan langsung balik badan. Di dalam. Wahida masih fokus memandangi foto keluarganya. Begitu mendengar suara pintu dibuka Wahida masih berpikir kalau itu Sandy.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 1 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait