Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 2 April 2019

Binsar Hutapea | 2 April 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 2 April 2019.

Bu Wahida yang di dorong suster masuk ke dalam mobil, tak sengaja melihat Surya di kejauhan. Karena anaknya tak ada yang percaya kalau Farhan masih hidup, Wahida mencoba mengejar pakai kursi roda.

Sementara itu perdebatan Marcell dan Suci akhirnya berhasil dilerai oleh Sandy dan Doni. Tiba-tiba suster muncul dan meminta payung. Marcell bertanya di mana Wahida. Suster bilang katanya ingin menemui suaminya. Wahida masih menangis sambil tertunduk di bawah deras hujan, seseorang memegang kedua tangannya dan membantunya naik ke atas kursi roda. Wahida mendongak menatapnya dan melihat Surya ada di depannya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 2 April 2019.

Marcell mendekati Wahida. Wahida meminta Marcell mendorong kursi rodanya mengejar Farhan. Marcell sedih dan meminta Wahida jangan bicara
seperti itu lagi. Papa sudah tak ada.

Setelah diintimidasi Elsa dan Reza, Alexa masih tidak mau bekerja sama dengan keduanya. Elsa bilang dia akan
sebarkan foto-foto mesra Alexa dengan Marcell.

Sementara itu, Aditya pulang ke rumahnya dan mencari Bunga, tapi kata Bu Saras dan Pak Saiful Bunga belum pulang pulang sejak tadi. Aditya kaget
dan jadi panik. Dia takut Bunga kenapa-napa di luar. Dahlia tidak sengaja menemukan beberapa bingkai photo yang tersimpan di laci. Gaga menjelaskan kalau itu adalah foto-foto mendiang suaminya Bu Wahida.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 2 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait