Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019

Panditio Rayendra Senin, 27 Mei 2019 16:00:40
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019.

Zavi melihat video Aslan yang diunggah di media sosial. Zavi melihat kalau Aslan memang punya bakat. Tapi dia masih kesal dengan sikap Aslan yang kurang professional. Tapi Zavi mikir lagi mungkin dia akan coba kasih video ini ke produser tv.

Aslan dan Aulia dirumah sakit bertemu perawat yang menanyakan masalah administrasi. Aslan bilang belum punya uang. Aulia ingin bantu Aslan mungkin bisa pinjam uang ke orang lain. Tapi Aslan mencegah, Aslan gak mau ngerepotin Aulia. Tak sengaja Didi mendengar obrolan mereka.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019.

Mirza baru pulang kantor, dia masih mikirin kata-kata Kania tentang Reyhan. Apa benar Reyhan bukan anaknya. Sampai dirumah ternyata Kania sudah berubah, menyambut dengan hangat, tidak marah-marah seperti tadi siang. Mirza curiga.

Didi berniat kabur dari rumah sakit karena tidak mau memberatkan Aslan soal biaya. Petugas RS pun menelpon Aslan. Aslan segera ke rumah sakit dan memohon pengertian dari pihak RS. Aslan dikasih waktu satu minggu untuk melunasi biaya RS.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.