Sinopsis Santet Ilmu Pelebur Nyawa SUZZANNA di ANTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019

Panditio Rayendra Jumat, 14 Juni 2019 11:30:31
Sinopsis Santet Ilmu Pelebur Nyawa SUZZANNA di ANTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Film Santet Ilmu Pelebur Nyawa siap meramaikan sinema sore ANTV. Santet tayang hari ini di ANTV, Jumat 14 Juni 2019 pukul 16.00 WIB.

Film Santet 1 - Ilmu Pelebur Nyawa adalah film horor Indonesia yang disutradarai oleh Naryono Prayitno. Dirilis tahun 1988, film ini melibatkan Suzanna dan Jagat Karana sebagai pemeran utamanya. Sempat meraih sukses di eranya, film ini kembali ditayangkan di stasiun televisi ANTV

Berikut sinopsis Film Santet 1- Ilmu Pelebur Nyawa yang tayang hari ini, Jumat 14 Juni 2019.

Film Santet 1 - Ilmu Pelebur Nyawa menceritakan tentang Bisman (Jagat Karana) yang memiliki istri sudah sakit-sakitan. Karena keadaan istrinya yang sudah sakit-sakitan ini membuat Bisman melirik Katemi (Suzanna). Demi mendapatkan Katemi, Bisman sampai tega membunuh istrinya dan menghasut penduduk bahwa yang membunuh sang istri adalah Sarma (Novie Chandra), suami Katemi.

Siasat yang dilakukan Bisman rupanya berhasil dan membuat penduduk terhasut hingga gelap mata dan membunuh Sarma. Setelah kejadian ini, Katemi sempat melarikan diri. Dalam pelariannya, Katemi malah terperosok dalam gua yang dihuni Nyi Angker (Joice Erna). Katemi pun akhirnya menjadi murid Nyi Angker.

Waktu berlalu, Bisman yang licik juga berhasil merebut kedudukan kepala desa. Setelah memiliki kekuasaan, Bisman pun memerintahkan warga untuk mencari Katemi. Achmad (Jeffry Waworuntu) yang merupakan anak dari kepala desa yang lama dan baru saja kembali dari pesantren pun ikut membantu mencari Katemi. Katemi berhasil ditemukan dan langsung diserahkan pada Bisman. Katemai yang kini telah memiliki ilmu sihir memanfaatkan keadaan itu untuk membalas Bisman danmembuatnya menderita.

Hari ke hari Katemi terus saja melancarkan ilmu santetnya pada Bisman. Menyadari ini, Achmad kemudian berusaha membujuk Katemi agar mau meninggalkan ilmu sesat tersebut. Atas bujukna Achmad, Katemi rupanya bersedia meninggalkan ilmu santet yang ia miliki. Namun, hal ini rupanya membuat Nyi Angker tak terima. Dengan berbagai usaha, Achmad pun akhirnya juga mampu menaklukan Nyi Angker.

Demikian sinopsis Santet 1 - Ilmu Pelebur Nyawa yang tayang hari ini, Jumat 14 Juni 2019.

(gst/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.