Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 27 Juni 2019 Episode 269

Panditio Rayendra Kamis, 27 Juni 2019 12:00:31
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 27 Juni 2019 Episode 269

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 27 Juni 2019 Episode 269

MERTUA DAN SUAMI GILA HARTA MENJADIKAN JANINKU PENGLARIS WARUNG BAKMIE

Indah (31) dianggap sebagai pembawa sial sama Sukma(57) mertuanya. Sebab selain Angga (33) anak Sukma suami Indah tersebut jadi bangkrut usaha Mie Ayam, mereka juga tak kunjung dapat momongan. Sukma jadi sering memarahi Indah dan menyuruhnya bekerja bak pembantu di rumahnya. Angga yang sudah ingin sekali punya anak sama sikapnya dengan Sukma terhadap Indah. Untuk menghibur Angga dan Sukma, juga sebagai pancingan agar Indah segera dapat momongan, Indah mengambil bayi di sebuah panti asuhan. Hal ini bukannya membuat Angga dan Sukma senang, tapi sama sekali tidak simpatik sama bayi yang diambil Indah. Apalagi Sukma yang menuntut Indah memberinya cucu kandung.

Sukma yang suka nongkrong dengan teman arisannya ditegur sama teman-temannya, Sukma yang biasanya penampilannya glamor kok sekarang tampilannya nggak oke, apa sudah nggak punya uang. Mendapat teguran dari teman-teman segengnya, Sukma jadi tersinggung dan marah, lihat saja dia akan tunjukan kalau dia juga bisa tampil glamor. Angga sendiri stress, dan ga sengaja ketemu guru spiritualnya dan gurunya menyarankan untuk melakukan pesugihan lereng Gunung Merapi. Sukma bingung, siapa yang mau dijadikan tumbal kalau dia melakukan pesugihan. Gurunya bilang siapa pun bisa asalkan orang yang biasa ikut makan dari hasil jerih payah keluarga Sukma. Sukma pun tersenyum sinis dapat ide yang sadis, ia akan tumbalkan anak pancingan yang diambil Indah dari panti asuhan.

Janin Indah pun seketika meninggal. Setelah beberapa hari bayi meninggal, usaha Mie Angga jadi ramai. Pundi-pundi uang makin banyak diperoleh Sukma. Ternyata janin itu dijadikan celupan di rebusan mie ayam, sehingga usaha Angga jadi makin ramai. Smentara Indah dan SAnti anak angkatnya, jadi lebih menderita. Bahkan Indah dan Santi sering diperlakukan tidak seperti manusia. Mulai dari bekerja hingga larut malam, sampai makan pun dijatahin sama Sukma dengan alasan buat mengirit, padahal hidup mereka berfoya foya. Suatu saat Sukma kesal karena melihat saingannya, Bu NINGSIH juga ramai. Akhirnya Sukma minta Angga mneyuruh Jin Botak Seram menghancurkan usaha Ningsih. Benar saja Jin Botak Seram beraksi dan langsung membuat usaha Ningsih hancur, dan semua pelangga Ningsih jadi pindah ke Sukma. Suatu saat Indah tahu bahwa ternyata janinnya dulu ditumbalkan. Indah pun marah ke Angga, tapi Angga malah menampar Indah dan mengancam Indah agar jangan bicara ke siapapun. Indah pun yang tahu dirinya hamil lagi, akhirnyha takut dan pergi lari. Sementara Jin Botk Seram mitna tumbal lagi, dan Angga kaget karena dia tidak tahu bahwa Indah hamil. Angga pun mencari Indah danSanti, tapi berkat bantuan Ningsih yang masih Budenya Indah, Indah danSanti selamat untuk sementara. Tapi Jin Botak seram terus mengejar dan akhirnya Indah berhasil ditemukan. Angga pun memmaksa Indah pulang, tapi Indah menolak karena dia tidak mau janinnya jadi korban keserakahan angga. Angga pun memaksa dan Jin Botak Seram pun langsung menyerang Indah, tapi untung banyak warga dtang dan membaca ayat Qursi dan menyiram air Zamzam sehinga Jin Botak Seram musnah. Indah dan Santi pun selamat, tapi Sukma pun jadi korban sehingga meninggal. Angga pun menangisi Ibunya. End

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 27 Juni 2019 Episode 269

1. Mega Carefansa sebagai Indah

2. Zaky Zimah sebagai Angga

3. Darty Manullang sebagai Sukma

4. Silvana Herman sebagai Ningsih

5. Balqis Balfas sebagai Santi

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.