Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 15 Juli 2019

Panditio Rayendra Senin, 15 Juli 2019 14:45:25
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 15 Juli 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 15 Juli 2019

Maira mengucapkan terima kasih sama Hiro karena sudah membantu membebaskan Rai, bantuan Hiro sangat berarti untuknya dan dia janji akan membalas semua kebaikan Hiro.

Sasya dan Bobby mau pulang, mereka mau naik kendaraan mereka.. Tiba tiba diserang sama Anton CS. Sasya dan Bobby berusaha bela diri, Bobby yang sambil berusaha menyelamatkan Sasya malah kena pukul.

Hiro membopong Maira yang sudah terlelap dan merebahkannya di dalam mobil... setelah itu, Hiro duduk di kap mobil sembari memandangi pantai. Saat itu Hiro teringat semua kenangannya sama Milka saat di pantai.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 15 Juli 2019

Pak Edi tiba langsung bantuin Gerry yang duluan bantu Sasya, dengan kemampuan Taichinya Pak Edi berhasil menjatuhkan Anton CS.. Pak Edi langsung meraih kerah Anton.. Pak Edi mengancam.

Rai menemui Adel yang sedari tadi menunggunya... Begitu melihat Rai, Adel langsung menghambur dan memeluk Rai. Adel meminta Rai untuk jangan pernah meninggalkannya lagi, dia gak bisa hidup tanpa Rai..

Tari mengecek hapenya dan baru sadar ada pesan dari Rai.. Tari membaca SMS Rai yang meminta Tari meluangkan waktunya untuk Rai, mungkin ini untuk terakhir kalinya Rai mengganggu hidup Tari.

Badai tampak sudah duduk menunggu, tidak lama kemudian Mobil Selina tiba.. tapi diikuti oleh Anton... Badai jadi bingung, gimana cara bicara sama Selina, Badai tidak jadi menyapa dan menghampiri Selina.

Dedeh dan Babe Rojaq datang sudah rapi lalu mereka pamit mau ke KUA ngurusin surat nikah.. Bu Astrid seneng banget, semoga Bang Ojak ama Ceu Dedeh cepet syah dan punya anak.  Dedeh kaget dan ketawa, Babe Rojaq teriak Aamiin.  Salim tampak terdiam cemburu.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 15 Juli 2019

 

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.