Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 2 Agustus 2019

Panditio Rayendra Jumat, 2 Agustus 2019 16:00:37
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 2 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 2 Agustus 2019

Di dalam kamar, Kania nangis di pinggir kasur. Reyhan masuk dan dekatin Kania. Kania sedih karena merasa keluarganya tidak seperti dulu sejak kehadiran Marvel. Reyhan yakinkan Kania kalau Mirza sudah berubah.

Di tempat food truck. Banyak orang pada datang ke sana. Aslan CS sampai kewalahan. Irma catatin pesanan, sementara Gugun yang tugas antar ke meja pelanggan. Aulia dan Fathin juga jadi waiter.  

Di rumah sakit. Hanum masih dirawat. Hanum tampak cemas dan nanya ke Angga yang jagai dia.  Pak… Fathin udah telpon bapak belum? Gimana ya keadaan dia sekarang? Mudah-mudahan dia gak menyusahkan Rama.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 2 Agustus 2019

Di tempat food truck, Fathin dan Aulia lagi beresin meja yang berbeda. Aulia melirik ke meja yang lagi dibersihkan Fathin dan lihat ada 2 botol sirup gula disitu. Aulia minta Fathin ambilkan satu.

Aulia mau ambil, tapi tiba-tiba matanya mendadak buram. Alhasil botol kacanya jadi nggak kepegang dan pecah. Aulia, Fathin dan yang lainnya kaget.

Melly menuju dapur dan tampak kehausan. Tiba-tiba langkahnya terhenti saat melihat Reyhan sedang mengambil minuman di kulkas. Rey? Lo nginep? Melly bicara dengan kikuk.

Melly dan Reyhan sama-sama duduk di bangku taman rumah Mirza. Mereka berdua masih diam-diaman. Tak lama, Reyhan tanya Melly duluan. Mel. seandainya nih lo dilahirin kembali. lo mau jadi apa? Melly coba berpikir.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 2 Agustus 2019

(ray / ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore