Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019

Binsar Hutapea | 6 Agustus 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019.

Maira tampak gelisah dan sedih. Dia merasa tidak bisa tinggal diam. Dia merasa harus mencari Hiro. Hiro pasti tidak jauh. Maira diam diam menyelinap pergi masuk ke hutan untuk mencari Hiro.

Adel mendekati Rai lalu kasih Rai kopi panas agar tidak kedinginan. Rai berterima kasih. Tapi Rai malah menengok ke Tari dan lihat Tari kedinginan. "Kamu kedingingan ya? Mau kopi? Bikinan Adel, pasti enak," kata Rai. 

Maira berusaha mencari Hiro. Dia terus menyusuri jalan setapak sambil bersedih. Maria masih terus merasa bersalah pada Hiro. Maira terus gumam, "Maafin aku Hiro."

Bara sedang bersama anak buahnya. Anak buahnya bertanya, "sekarang gimana?" Bara bilang nanti malam akan seret Hiro ke jurang dan membuang dia. "Teman-temennya pasti sudah pada tidur, setelah buang Hiro kita bisa pulang," kata Bara. 

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019.

Ketika itu mereka mendenga suara Maira samar-samar. "Hirooo. Hiks..hiks. lo di mana sih?Huhuhu" teriak Maira. Bara kaget, ada anak buahnya yang penakut,
mengira itu kuntilanak.

Lady Biker baru tiba. Mereka menanyakan Sasya. Semua tidak ada yang tahu, Anak Lady Biker jadi cemas. Angie tanya mereka dari mana. Anak Lady Biker cerita mereka ke sungai tapi malah dikejar anjing liar.

Handphone Rimba berbunyi, ada panggilan dari Hariman. Rimba menerima telepon dari Hariman. Hariman tanya kondiri Rimba. Rimba tersenyum. "Rimba bukan anak
kecil, Papa enggak usah kuatirin Rimba," ujar Rimba. Namun Hariman tetap khawatir.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 6 Agustus 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait