Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 5 Agustus 2019

Binsar Hutapea | 5 Agustus 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 5 Agustus 2019.

Hiro tampak sedang mencari kayu bakar, tiba-tiba dia diserang Toru, Saka, dan Bara. Hiro sedikit kewalahan.

Teman-teman tanya apa rencana Sasya. Sasya bilang cuek saja, gabung sama mereka. "Kita habiskan makanan dan minuman mereka, bikin mereka tidak nyaman d isini," lata Tasya. Mendengar itu, semua pada tertawa.

Jaylani Cs. pada melirik sinis ke Sasya. Jaylani ngomong ke Gerry, "mantan elu tuh! Kayaknya dia emang sengaja datang ke sini mau ganggu kita."

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 5 Agustus 2019.

Tejo dan Boeng tampak menunggu kedatangan Maira, tidak lama kemudian mobil Maira tiba. Tejo dan Boeng segera mendekat. Tejo dan Boeng menyuruh Maira parkir mobilnya masuk ke tempat tersembunyi.

Bima berusaha menghubungi Maira tidak aktif, menghubungi Abay juga tidak bisa. Bima bingung dan cemas. Bima coba menghubungi Hiro, takutnya Maira lagi bersama Hiro.. Tapi Hiro juga tidak bisa dihubungi.

Ray sempat berhasil melarikan diri keluar dari kamar, tapi Bima dan anak buahnya terus memburu. Ray akhirnya jatuh pingsan.

Maira sedih, kesal, dan marah. Dia mau menyelamatkan Rai. Boeng dan Tejo menahan Maira, dan bilang anak buah Bima banyak. Tidak mungkin
bisa mengalahkan mereka.

Rimba membawa kayu bakar dan dia tumpuk, lalu semua menanyakan Hiro. Rimba tidak tahu, tadi kan Hiro mencarinya ke arah sana. Semua heran kenapa Hiro
belum tiba. Selina cemas, dia mau mencari Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 5 Agustus 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait