Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 2 Agustus 2019

Binsar Hutapea | 2 Agustus 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 2 Agustus 2019.

Jaylani Cs datang untuk cuci motor di CMM. Saat itu Jaylani tanya Rimba di mana. Hariman yang sama sekali tidak tahu kalau dia harus merahasiakan soal pertandingan Hiro, menyampaikan Rimba sedang menemani Hiro.

Toni melirik jam tangannya, Mike sudah terlalu lama bertanding dan Toni khawatir Mike penyakitnya akan kambuh. Di ronde ketiga. Mike dengan napas tersengal sengal dan muka mulai memerah, berusaha menyerang Hiro.

Babe Rojaq bareng Salim masih bertarung  dengan para preman. Ketika itu muncul Jaylani Cs dari CMM. Mereka langsung membantu Babe Rojaq. Para preman  kalah dan kabur. Tapi perhiasan Ucup masih di pegang preman.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 2 Agustus 2019.

Pelayan datang menyuguhkan minuman pesanan Sasya. Sasya berusaha santai, tapi Gerry tampak tidak betah ada di sana. Lalu Gerry bilang, untuk apa Sasya ada di situ. Sasya berusaha menahan lagi, Sasya merajuk.

Hiro masih menunggu di atas ring. Waktu hampir lima menit. Semua tegang. Kalau Mike tak balik dalam 5 menit, Hiro menang. Tapi persis 5 detik sebelum 5 menit, Mike muncul dan langsung naik ke atas ring.

Bara masuk ke dalam ruangan dan mendapatkan Hiro yang sedang bertanding melawan seseorang. Perhatian Bara tertuju pada Maira yang sedang memperhatikan Hiro di samping ring.

Babe Rojaq pulang bareng Salim. Mereka kaget mendapati ada cewek. Bu Astri menjelaskan kalau ini cewek menunggu dari tadi. Sempat ketemu dengan Dedeh. Babe Rojaq tanya ada perlu apa.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 2 Agustus 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait