Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 9 Agustus 2019

Panditio Rayendra | 9 Agustus 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 9 Agustus 2019

Adel dan Rai sudah selesai menyerahkan Bara, ketika itu Selina datang. Dia berterimakasih sama Adel dan Rai yang sudah membawa Bara ke Rumah Sakit. Selina bertanya kronologinya. Rai cerita.

Toni dan Panjob masih bertarung seru.  Namun Toni bikin lebih unggul. Anak buah Panjob bantuin Panjob mereka menyerang Toni. Mereka pun bisa dikalahkan Toni. Panjob salut sama kemampuan Toni.

Anak anak ngucapin selamat sama Hiro dan Maira. Hingga Tari berbisik ke Maira. Tari nanya ke Maira, kok kamu nekat banget sih, pake mau lempar koin gimana kalau pas jatuh bukan sesuai yang diharapkan?

Sementara itu Dhani sudah mengumpulkan Preman-Preman. Anton Laporan, orang orang hebat sudah dia kumpulkan. Dhani bilang bagus, gue dapat info Si Hiro lagi Kemping di Bukit Kaki Langit. Sekarang juga ke sana.

Hiro dan maira sedang ngobrol berdua, romatis. Hiro natap Maira sambil godain Maira yang udah sempat melukai Hiro. Kamu seneng ya, aku terluka. Maira bilang enggak kok, aku malah merasa bersalah banget.

Adel lagi terus kasih perhatian ke Rai. Adel terlihat lagi senang banget bisa dekat sama Rai. Tari cuman senyum, setidaknya saat itu Tari ikut senang melihat Ade senang. Adel sambil cerita soal Hiro sama Maira yang jadian.

Rimba kaget ditelepon Finny. Di sana ada yang lain,  Jaylani CS. mereka tanya dari siapa? Tahu dari Finny mereka mendesak Rimba angkat telponnnya. Akhirnya Rimba angkat juga tapi menjauh dulu dari ya lain.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 9 Agustus 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait