Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019

Binsar Hutapea Kamis, 12 September 2019 15:45:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019.

Penculik kasih makanan buat Mirza dan suruh Mirza makan. Penculik lepas satu tangan Mirza. Mirza makan sambil diawasi salah satu preman. Mirza makan sambil cari celah buat membebaskan diri. Mirza lari dari situ. Saat Mirza kebingungan mencari jalan keluar, Mirza tepergok salah satu penculik. Dia teriak memperingatkan MIrza. Mereka serang Mirza. Terjadi perkelahian sengit.

Ivan terlihat sibuk berusaha menelepon MIrza. Tapi tak bisa-bisa. Ivan penasaran Mirza di mana. Saat itu, ada telepon dari Raisa. Raisa ajak Ivan buat mencari Mirza. Ivan tanya memang dia tahu di mana Mirza.

Rama dan Jenar pamitan ke Fandi mau mencari Mirza. Saat itu, Elsa muncul dan bilang sampai sekarang anaknya tak juga ditemukan. Fandi menenangkan Elsa dan bilang kalau semua orang lagi mencari. Elsa masih tak terima.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019.

Elsa tunjuk-tunjuk Jenar, kalau sampai terjadi sesuatu pada Mirza, Elsa tak akan maafkan Jenar. Jenar diam walau kesal. Rama ajak Jenar pergi dari situ.

Ivan bawa mobil dan tak sengaja bertemu Keisya yang mau mencari Rama. Ivan berhenti dan bilang kalau dia dan Raisa mau mencari Mirza. Keisya ditanya apa mau ikut dengan mereka. Keisya bilang mau dan langsung masuk ke dalam mobil.

Raisa, Ivan dan Keisya terlihat sudah sampai di Kampung Gedong. Ivan tanya Mirza ada dia mana. Raisa bilang tak tahu pasti. Raisa suruh Ivan tanya-tanya pada warga sekitar situ.

Mirza yang pingsan, terlihat baru siuman. Mirza sayup-sayup mendengar suara teriakan orang-orang yang memanggilnya. Saat Mirza benar-benar membuka mata, Mirza kaget saat menyadari ada di pinggir jurang.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.