Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 7 Oktober 2019

Redaksi | 7 Oktober 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 7 Oktober 2019. Mirza dan Keisya masuk ke dalam kamar perawatan Elsa bersama Jenar. Mereka melihat Elsa tengah dirawat. Elsa seneng melihat Mirza dan Keisya yang datang. Elsa langsung drama bilang kalau dia sekarat.

Tiara masuk ke dalam kamar Rama. Tiara memandangi setiap sudut kamar dan memandangi barang-barang Rama. Dia kembali teringat semua kenangan tentang Rama. Tiara sedih tapi berusaha tabah.
Pram keluar rumah dan ketemu Mirza dan Keisya yang baru datang. Keisya berbisik minta Mirza jangan kasih tahu Papa soal dia tenggelam tadi. Mirza mengangguk. Pram tanya dari mana? Mirza lalu cerita soal tumor otak yang diidap Elsa.

Keisya cek hape dan nggak ada pesan dari Sip Reman. Keisya senang karena tadi dia pikir harus ganti uang, tapi ternyata nggak perlu. Keisya lega karena ngga punya uang.

Di tempat nongkrong, Bara nungguin chat si Bawel. Masak nggak ucapin terima kasih kek, basa basi kembaliin uang kek, tapi yang ditunggu tak kunjung tiba. Bara marah-marah sendiri sampai anak buahnya kaget. 

Di kamarnya, Mirza juga inget Rama. Mirza memandang foto Rama. Walaupun berat hati, Mirza nggak bisa balikan lagi sama Jenar. Mirza merasa bersalah pada Rama.

Mirza melihat Pram dan Tiara lagi bisik-bisik. Ternyata soal biaya kemo Ajeng. Sama kemungkinan bawa lagi Ajeng ke Malaysia kalau kemo gagal. Tiara akan menemani Ajeng ke Malaysia. Tapi ini perlu biaya bisa besar. 

Mirza malu dan jadi gak enak hati. Merasa tak berguna di rumah itu. Mirza juga malu karena ibunya sudah banyak nyusahin Tiara dan Ajeng. Mirza gak mau tinggal cuma-cuma di rumah itu.

Sri terlihat sibuk di dapur rumah Raisa, menyiapkan bekal buat Raisa. Sri celingukan cari Raisa. Tapi kata Ina, Raisa sudah berangkat dari tadi. Sri tampak kecewa dan khawatir.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait