Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 9 Oktober 2019

Panditio Rayendra Rabu, 9 Oktober 2019 14:45:13
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 9 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 9 Oktober 2019

Kibo cerita soal Tasya, Ayumi kaget. kayaknya berat buat gue mengharap Hiro, banyak banget cewek yang suka sama Hiro. Kibo menatap Ayumi, dia sadar Ayumi pasti sedih. Kibo malah bilang dia akan bantu Ayumi.

Hiro ditemani tasya mau bayar biaya rumah sakit Kibo, ketika itu Hiro melihat hapenya karena Bunyi. Ternyata telepon dari Rai. Rai bilang gue mau duel sama elo. Elo gak bisa nolak, atau gue akan celakain Tari. Hiro kaget.

Rai tampak terburu buru keluar dari kamar lalu jalan mau keluar rumah. Maira melihat Rai keluar rumah pengen tahu Rai pergi kemana. Diam diam Maira mengikuti dan ngintip ke luar.

Saka CS, anak TBS sedang standby di jalan.  Saka sedang menerima telpon. Rai sudah susun strategi. Rai bilang elo semua siap siap! Gue yakin dia pasti lewat jalan itu, hadang.

Hiro sedang membereskan administrasi.. Tasya merhatiin Hiro, dia gumam kagum sama Hiro. dia mau mengeluarkan uang sendiri untuk temannya, gimana untuk orang yang dia cintai kayak istri atau pacarnya.

Kibo tampak sudah siap pulang, Tasya muncul kasih tahu kalau Hiro langsung pamitan pergi, semua nanya kenapa?! Tasya gak tahu, yang pasti Hiro tampak mencemaskan seseorang. Semua tampak berpikir.

Sementara itu, Rai lagi menuju rumah Tari, dia melihat dari Spion Maira mengikuti dia. Rai tampak kesal, Maira ngapain pake ikutin gue sih? Reseh juga tu anak. Lalu Rai berusaha ngecoh Maira.

Rimba menatap Sasya, Sasya jadi kikuk. Sasya malah tanya, kamu gak kasih tahu Finny kamu ada disini? Rimba bilang udah gak perlu,  Finny sudah memilih jalan yang lain sesuai dengan keinginannya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 9 Oktober 2019

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.