Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 20 November 2019

Redaksi Rabu, 20 November 2019 17:00:31
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 20 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 20 November 2019. Jenar tampak tercenung di kamarnya setelah teleponnya ke Fandi diputus sepihak oleh Raisa. Jenar bingung dan makin yakin kalau ada yang nggak beres. Raisa sepertinya sengaja bikin dia tak bisa bicara dengan Fandi.

Keisya masih kesal dan menarik tangan Ivan sambil marah-marah. Keisya minta Ivan jangan bikin dia dimarahin Maminya lagi gara-gara tak pulang. Keisya tak ragu ngomel-ngomelin Ivan.
Untuk menenangkan hati Keisya, saat mereka melewati toko kue, Ivan mengajak Keisya beli kue. Ivan bilang sebagai sahabat dan adik ipar yang baik, dia mau beli kue buat dikasih ke Mirza.

Mirza masih kesel pada Jenar karena Jenar menutup teleponnya saat dia masih ingin bicara. Mirza juga takut kalau Jenar berubah pikiran dan mengikuti saran Susan untuk jadian sama Wisnu. Mirza jadi uring-uringan
.
Mirza membuka pintu, tiba-tiba Keisya dan Ivan sudah berteriak ngucapin selamat ulang tahun buat Mirza sambil nyodorin kue yang baru mereka beli lengkap dengan beberapa lilin yang menyala. Mirza diam terkesima.
 
Setelah perayaan ulang tahun kecil-kecilan Mirza selesai, Ivan dan Keisya masuk ke kamar mereka. Ivan tersenyum dan bilang terima kasih buat hari ini. Keisya juga bilang terima kasih atas kejutan kue ulang tahun kakaknya.

Sementara itu Zora kembali mimpi tentang anaknya. Dia menghampiri seorang perempuan berambut panjang yang membelakanginya sambil menangis memeluk kain bordiran masa kecilnya. 

Zora terbangun dari tidurnya sambil berteriak keras. Nafasnya memburu dan keringat membasahi wajahnya. Zora berbisik lirih, ini tak mungkin. Nggak mungkin. Aaaargh, kenapa harus Jenar. 

Ternyata Raisa ikut terbangun mendengar teriakan Zora. Raisa shock saat mendengar dari mulut Zora kalau anak kandung mereka yang masuk dalam mimpi Zora itu adalah Jenar. Raisa makin kelimpungan.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.