Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 13 Desember 2019

Binsar Hutapea Jumat, 13 Desember 2019 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 13 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 13 Desember 2019.

MC di Stage mulai kasih tahu kalau kejuaraan akan segera di mulai, semua peserta agar bersiap-siap. Hiro, Arik, dan lainnya tampak cemas juga. Jaylani Cs masih heran karena belum melihat anak Bandit.

Jaylani Cs cemas, ada penonton yang bilang kalau peserta itu namanya Mocca, dia jago balapan motor. Dia pasti juara, event-event kecil aja dia selalu juara.

Tari menggoda Hiro, bilang dia harus optimistis. Tari tanya kalau menang uangnya mau dipakai apa. Hiro bilang untuk melamar Tari. Tari tersipu.

Babe Rojaq tampak sedang melayani pembeli. Salim datang dan kaget. Pembeli tidak jadi beli. Babe Rojaq tanya untuk apa Salim ke situ. Salim bilang disuruh memata-matai Babe Rojaq dan Dedeh. Babe Rojaq kaget. Mang Toha menelepon Babe Rojaq. Mang Toha kasih tahu Emon dan anak anaknya sudah duluan kembali ke Allah SWT. Babe Rojaq kaget dan mengucap inalillahi. Mang Toha menyudahi telepon.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 13 Desember 2019.

Pak Edi dan Billly ada di lokasi bersama anak-anak CAL juga Hiro, Tari, Uli Cs juga Kong Dhalim dan teman-teman. Tidak lama kemudian Pak Edi dapat telepon dari Bu Irene.

Bu Irene sambil menangis kasih tahu soal Emon, Pak Edi sontak sedih dan kaget. Syok, sama seperti Bu Irene, merasa berdosa pada cucu- cucunya. Setelah sudahi telepon, Pak Edi kasih tahu Hiro dan lainnya.

Ayumi baru mau pulang bareng Marrisa, Ayumi kaget dikasih tahu soal Emon, dia mau menyusul tapi dilarang. Mang Toha kasih Tahu Ayumi kalau Mang Toha tidak langsung pulang, mau tahlil dulu.

Mang Kohar menonton kejuaraan, dia teriak kasih support. "Hayooo inget 1 miliar, jangan takut jatuh, masuk rumah sakit juga ada duitnya mah tidak kuatir lah," kata Mang Kohar. Ketika itu, ternyata debt collector datang ke rumah.

Toni tampak merenung karena mencari kerjaan yang benar susah. Dia browsing, ternyata ada lowongan kerjaan di kafe Shine.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 13 Desember 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.