Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 10 Januari 2020

Redaksi Jumat, 10 Januari 2020 17:00:06
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 10 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 10 Januari 2020. Ujian selesai. Sam keluar dari kelas dan bertemu Cinta yang baru keluar juga dari kelasnya. Cinta langsung bertanya, "bucinn.. gimana lo bisa nggak?" Sam menjawab bisa.

Sam lalu bercerita ke Cinta tappi maksud sebenarnya untuk menyindir.  "Eh kusut, lo tahu nggak, tadi mantan lo sama pacar barunya, eh sori, maksud gue, calon istrinya, ketahuan mau nyontek loh sama dosen.  Ariel-Vina yang mendengar melirik dengan bete.
 
Ariel-Vina di dalam ruangan dekan. Dekan bilang, tadinya hukuman Ariel-Vina cuma membersihkan toilet di gedung utara kampus. Tapi karena Ariel-Vina juga mencontek. hukumannya ditambah jadi harus membersihkan seluruh toilet kampus. 
 
Feri dan Laras sudah di mobil. Laras tanya ke Feri mereka mau kemana? Feri bilang dia mau ke rumah mantan istrinya. Feri lalu kasih alamat ke Laras. "Ini alamatnya." kata Feri. Laras lalu kasih alamat itu ke supir.

Mobil Feri berhenti di depan rumah Wening. Supir dan Laras membantu Feri turun dari mobil.  Bantu duduk di kursi roda. Feri minta Laras dan supir tunggu di seberang jalan aja. Dia perlu privasi untuk bicara sama istrinya.

Wening yang di dalam rumah mendengar ketukan di pintu.  Dia agak heran. Saat Wening membuka dia kaget melihat Feri ada di hadapannya. Feri menatap Wening, dan lalu meminta maaf kemarin kecelakaan jadi nggak bsia datang untuk makan malam.

Motor samudra berhenti di depan rumah. Samudra melangkah turun. Saat mau masuk Samudra lewat depan mobil Feri. Laras yang menugngu di dalam mobil melihat Samudra. "Itu kan cowonya cinta?" katanya membatin.

Samudra kaget melihat ada motor keren di depan rumah.  Samudra heran dan kagum pada motor itu. Waaah kok ada motor? Apa ibu yang beli buat aku?  Tapi pake duit apa? Jangan-jangan ibu pakai uang 25 juta hadiah lomba buat beli motor?


 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.