Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Jumat 31 Januari 2020

Redaksi | 31 Januari 2020 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Jumat 31 Januari 2020.

Mirza dan Ivan sampai di kantor. Mereka bertemu Pram yang juga baru datang. Pram senang dan semangat banget bisa kerja di situ. Pram berterima kasih banget ke Mirza dan Ivan yang mau kasih Pram kesempatan bekerja di situ.
Ivan hampiri Lala dan bicara pada Lala. Ivan ucapkan selamat bekerja kembali ke Lala. Ivan semangati Lala buat kerja yang rajin. Lala kelihatan makin senang dan makin cinta sama Ivan. Lala tapi tak berani bilangnya.

Sissy bawa Elsa ke dokter. Sissy pesan taksi online buat bawa Elsa ke rumah sakit. Saat akan menaikkan Elsa ke dalam taksi online, Mirza video call Sissy. Sissy kasih tahu kalau dia lagi mau bawa Elsa ke klinkk.

Saat itu, diam-diam saat bicara sama Mirza dan Sissy lagi sibuk sendiri, Elsa sengaja buka rem pengunci kursi roda sehingga kursi roda meluncur sendiri. Elsa teriak-teriak minta tolong ke Mirza, bilang Sissy mau mencelakakannya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Jumat 31 Januari 2020.

Sementara itu di kantor. Mirza langsung panik bukan main, dia belum tahu kalau sebenarnya Sissy yang celaka, dia pikir Maminya. Mirza langsung keluar dari ruangannya, saat itu Ivan muncul. Ivan tanya apa yang terjadi.

Sissy masih meringis menahan sakit di perutnya. Elsa minta Sissy tak usah Lebay jangan terlalu manja. Lagian ini kan juga akibat dia yang enggak niat bantu, makanya dia jadi meluncur kayak tadi. Sementara itu tak jauh dari situ, Yuni baru saja tiba mau kasih tahu Elsa soal perkembangan rencana Reza yang gagal total. Yuni kaget pas lihat Sissy yang
lagi pingsan di dekat Elsa. Yuni pikir kalau Elsa habis ngapa-ngapain Sissy.

Sementara itu, Mirza masih ngebut pulang, ketegangan semakin memuncak. Dan karena terburu-buru pas sudah mau masuk gang di dekat tempat Sissy, motor Mirza malah menabrak trotoar.

Keisya masuk ke dalam kamarnya, dia makin parno dan malah berimajinasi kalau kandungannya keguguran. Keisya enggak mau banget, Ivan pasti bakal kecewa banget sama dia, mereka kan susah punya anak.

HP-nya Ivan rupanya ketinggalan di ruang kerjanya, dia lagi meeting. Lala yang sedang berada di ruangan Ivan akhirnya angkat telepon dari Keisya dan kabari kalau Ivan lagi meeting. Keisya agak sewot pada Lala.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Jumat 31 Januari 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait