Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 3 Februai 2020

Redaksi | 3 Februari 2020 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 3 Februai 2020. Mirza keluar rumah dan siap-siap mau berangkat ke kantor. Pikirannya masih berkecamuk. Dia sangat khawatir kalau Raisa akan kasih tahu Sissy dan keluarganya soal kejadian semalam. Tiba-tiba Sissy datang nyamperin.

Sesaat setelah Mirza pergi, seorang perempuan paruh baya datang ke rumah Ivan. Ternyata orang itu adalah orang yang disewa Elsa buat nganterin dia ke tempat Yuni. Elsa berterima kasih banget sama orang itu.
Di depan rumah Reza, Yuni baru aja keluar mau ke warung cari sarapan. Di saat yang sama Elsa sampai di situ. Yuni kaget lihat Elsa. Dia tanya mau apa Elsa datang nyamperin dia. Elsa sok bersikap baik pada Yuni.

Yuni muncul di depan gang dengan lega habis dikejar-kejar sama Elsa. Yuni khawatir banget kalau dia sampai bisa kemakan bujuk rayu Elsa. Elsa memang paling bisa meerayu. Pas lagi begitu tiba-tiba Sissy muncul di depan Yuni. 

Sementara itu Ivan baru aja sampai kantor. Saat parkir motor dia nggak sengaja melihat Mirza lagi jalan sama Raisa ke cafe depan. Ivan heran mau ngapain Mirza sama Raisa. Ivan jadi ingat kejadian tadi malam.
Di saat yang sama Lala sampai di depan kantor dianter sama Bima. Lala sengaja ngumbar kemesraan sama Bima buat bikin Ivan cemburu. Bima jadi baper sebaper-bapernya sama Lala.
 
Ajeng pulang ke rumah Tiara. Tiara kaget dan senang melihat Ajeng. Tiara pikir Ajeng beneran mau pulang ke rumahnya, tapi Ajeng bilang dia cuma main aja dan nanti balik lagi ke rumah Sri. 

Ivan dan Lala lagi sibuk menyiapkan berkas buat presentasi. Lala coba memancing Ivan, apa Ivan cemburu melihat kedekatan dia dengan Bima. Ivan malah tertawa. Dia bilang kalau Lala itu sudah dianggap adiknya sendiri.

Begitu mereka mau pergi, tiba-tiba Sissy sampai di kantor itu. Sissy langsung tanya di mana Mirza. Ivan kaget, dia ingat kejadian pas melihat Mirza lagi jalan sama Raisa ke cafe depan.
 
Sementara itu, di cafe Raisa bilang kalau semalam nggak bisa tidur mikirin apa yang sudah terjadi antara dia dan Mirza. Raisa bilang awalnya dia mau melupakan kejadian itu begitu saja, tapi dia takut dosa.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait