Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 19 Februari 2020

Binsar Hutapea Rabu, 19 Pebruari 2020 14:15:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 19 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 19 Februari 2020.

Hariman jujur pada Hiro dan Tasya, kalau dia berharap Hiro dan Tasya bisa menjalin hubungan asmara kembali. Hiro dan Tasya sama-sama kaget dan bingung. Tasya dalam hati bertanya,"Aku harus gimana ini?"

Sementara itu Selina duduk sendiri dengan tak sabar, lihat jam terus. Selina tampak penuh harap Hiro datang. Bude Merry perhatikan dari satu sudut. Bude Merry kasihan juga pada Selina.

Bobby cemas karena foto dia dan Selina sudah tidak ada karena HP-nya rusak, satu satunya bukti ya ada di HP Selina. Semoga Selina masih menyimpan foto itu. Bobby akhirnya pergi ke vila dan masuk diam-diam.

Hidangan disiapkan, Hiro terpaksa makan dan tetap berusaha senyum dan seolah tidak terjadi apa apa. Tasya juga berusaha santai walau terlihat kegugupan dan kebingungannya.

Tari semakin tidak nyaman dengan keberadaan Axel tapi Tari tidak bisa mengusir Axel. Sementara Axel memaksa Tari untuk dinner, tidak lama kemudian Uli Cs tiba dengan rempongnya. Tari lega dan senang banget.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 19 Februari 2020.

Bobby keluar rumah, dia naik motor. Bersamaan dengan itu muncul mobil hitam GK. Anak GK keluar dan mau kejar Bobby. Bobby kaget, langsung tancap gas. Anak GK kembali ke mobil dan mengejar Bobby.

Hiro selesai makan dan pamit duluan, tapi Hariman menahan Hiro. Dia minta jawaban dari Hiro. Apakah Hiro bersedia menerima Tasya? Tasya dan Hiro sama-sama bingung. Tasya melihat Hiro bingung langsung bicara.

Hariman dengan kecewa bertanya ke Tasya, apa benar Tasya mencintai Arik? Hariman tidak percaya itu. Mungkin Arik suka pada Tasya, tapi masa iya Tasya suka sama Arik yang pekerjaannya cuman sekuriti.

Bobby masih fight dengan anak GK. Bobby makin terdesak tapi tidak lama kemudian Saka Cs, anak Bandit muncull Mereka kaget juga Bobby sedang diserang, Saka Cs malah bantu dan melindungi Bobby.

Hiro sedang menunggu Ibes, malah datang Tari bareng Axel juga Uli Cs. Mereka semua sama-sama kaget. Tari melihat Hiro sempat kaget, tapi kemudian malah jadi dalam hatinya sengaja pengin memanasi Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 19 Februari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.