Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 2 Juli 2020

Redaksi Kamis, 2 Juli 2020 16:30:10
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 2 Juli 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 2 Juli 2020. Cinta dan Sam ketemu produser. Cinta bilang ke produser bahwa Samudra sudah setuju untuk merahasiakan hubungannya dengan Cinta. Produser bertanya ke Sam, dan akhirnya Sam mengangguk.

Sam sudah berada di ruang rekaman untuk memulai mulai rekaman.  Cinta menunggu.  Sam awalnya sering salah karena grogi. Tapi Cinta lalu memeri semangat dari jauh.

Feri duduk termenung di ruangannya. Sendiri. Saat itu, ada orang suruhan Feri masuk. Dia lalu memberi foto Intan. Dia bilang, ini anak bernama Intan yang Pak Feri minta untuk diselidiki.  

Andra sudah di ruangan lain kantor polisi. Dia menjelaskan ke polisi bahwa dia cuma menolong. Tadi ada preman yang bawa cewek itu. Polisi bertanya apa andra punya bukti atau saksi?

Rusdi tidur di sofa dengan Langit berada di gendongannya. Langit nangis tapi rusdi yang pules nggak sadar. Novi yang baru muncul, marah dan membangunkan Rusdi. "Papa gimana sih, masak bayi nangis teriak-teriak nggak denger?"

Sam dan Cinta keluar dari Gedung, menuju parkiran. Sam mau gandeng tangan Cinta tapi Cinta bilang jangan. Nanti kelihatan orang. "Ingat kan pesan produser tadi?"

Intan lagi menyiram tanaman di depan rumah. Saat itu ada tetangganya keluar sambil mengendong bayinya. Tetangga yang melihat Intan pun menyapa. "Eh, pembantunya Pak Johan kan? Mbak boleh nitip anak saya sebentar nggak?"

Ariel yang lagi bosan di Gudang tampak sedang menggambar.  Saat itu Intan tiba-tiba masuk. Dia bilang minta tolong Ariel menjagain bayi ini sebentar nggak?  

Ariel mau mengejar tapi Intan sudah nggak kelihatan. Ariel pun kesal.  Diam-diam Intan mengintip sambil tertawa.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.