Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 17 September 2020

Binsar Hutapea Kamis, 17 September 2020 15:30:23
Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 17 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 17 September 2020

Ilham dan Maya sudah terlihat sangat kelelahan. Luna muncul kasih tahu Angga masih di lokasi dan mencari tapi masih belum temui Nasya juga. Saat itu Shakila muncul, Shakila minta diantar ke lokasi cari Nasya.

Sementara itu Nasya kedinginan di dalam sumur. Wajahnya sudah pucat pasi dan sangat lemah. Nasya menangis dan mencoba berdoa pada Allah. Dia minta maaf kalau sudah jadi anak nakal tapi dia belum mau mati.

Ilham, Maya, Luna, Arsa sudah kembali di lokasi bersama Shakila. Ilham minta berpencar dan Arsa suruh bersama Shakila. Shakila menggeleng dia meyakinkan semuanya kalau dia baik-baik saja.

Shakila memanggil-manggil Nasya dan saat itu dia malah bertemu Angga. Angga sempat minta maaf karena tadi dia fokus ganti ban mobil. Shakila bilang dia sebenarnya mau marah pada Angga dan Luna.

Angga dan Shakila udah sampai depan rumah ksoong tapi karena kuncinya tergembok mereka juga tak bisa masuk. Sementara itu suara Nasya yang parau di dalam sumur terdengar.

Sementara itu, Sandra kesal karena Dewi menangis-nangis di telepon. Sandra geram karena tahu Angga yang membatalkan janjian buat ketemuan dengan Dewi padahal Angga sendiri yang ajak Dewi.

Di sebuah tempat, Angga menerima telepon sementara Shakila sedang minum. Angga agak melipir. Dia langsung dimarahi Bu Sandra karena Angga bikin Dewi menangis.

Shakila dan Angga kembali ke titik pertemuan awal. Angga bilang dia bukan lelaki pengecut yang akan lari dari tanggung jawab. Dia akui ini salah dia dan Luna.

Shakila berusaha mau cari Nasya sendiri sambil mengeluhkan sikap Arsa yang kayaknya semakin berani terang-terangan sudah punya hubungan dengan Galuh, padahal Nasya masih belum ketemu.

Di mobilnya, Galuh semakin bete karena Arsa malah marahi Galuh suruh jangan hubungi dia dulu. Galuh tanya Arsa di mana. Dia sudah tahu masalah Arsa dan dia akan bantu cari Nasya.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.