Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 22 September 2020

Binsar Hutapea Selasa, 22 September 2020 16:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 22 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 22 September 2020

Lila sudah dapat sinyal dan menelepon. Sam lega banget langsung tanya ibu d imana. Lila kasih tahu. Tadi dia naik taksi tapi taksi ada keperluan terpaksa pergi. Tapi ini tempatnya jauh bisa tolong kalian jemput ke sini?

Panji menyetir mobilnya, Nora lihati. Ternyata ganteng. Nora jadi senang. Panji menuju tempat meeting pas mau turun hingga Panji tak sengaja lihat Nora yang sembunyi di mobilnya. Panji kaget.

Lila masih di pinggir jalan. Tangis Mentari makin lama makin lemah. Sam dan Cinta tiba di sana. Mereka langsung cek kondisi mentari dengan sangat cemas. Sam langsung lajukan mobil ke rumah sakit..

Di rumah sakit, dokter bilang mentari dehidrasi, harus dirawat malam ini, harus dibantu infus. Lain kali enggak boleh seperti ini ya. Kalau diare sudah lebih dari 4 kali harus segera dibawa ke RS.

Mentari sudah di kamar rawat. Sudah diinfus. Cinta sedih dan minta maaf pada Mentari. Sam lihati dengan khawatir juga. Ada Llila juga di situ. Cinta minta maaf pada Sam.

Saat itu Panji datang dan ambil bintang. Berterima kasih dan minta maaf karena sudah merepotkan. Sam bilang tak apa-apa Pak Panji, tapi sepertinya ada yang perlu kita bicarakan tentang bisnis.

Sam bicara berdua dengan Panji. Bilang dia mau kembangkan perusahaannya sendiri sekarang. Jadi investasi dari Pak Panji, semua akan dia bayar dan kembalikan.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.