Selepas Sinetron Samudra Cinta, Rizuka Fokus dengan Karier Menyanyi

Supriyanto | 2 April 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selepas syuting sinetron Samudra Cinta SCTV, Rizuka merampungkan proses pengerjaan single terbarunya yang berjudul Aku Pamit. Single ini diciptakan sendiri oleh Rizuka, dari hasil perenungannya.

Aku Pamit bercerita tentang sebuah hubungan yang tidak didasari oleh kesetiaan. Tidak ada yang bisa dilakukan saat hati telah mendua, hingga akhirnya memilih untuk pamit dari hubungan yang tidak sehat.

Lewat single terbarunya ini, Rizuka menawarkan sisi lainnya yang elegan dalam bermusik. Rizuka berharap lagunya bisa jadi perpanjangan lidah bagi mereka yang pernah merasakan pahitnya diduakan oleh orang yang telah lama kita cintai. 

Video klip lagu Aku Pamit sudah dibuat secara khusus untuk memanjakan mata penikmat musik
Indonesia. Dengan latar belakangnya sebagai seorang yang juga aktif dalam dunia seni peran, Rizuka berharap Musik dan Video Klip yang ia buat dapat menambah kecintaan para penikmat musik Indonesia

“Selama shooting MV, shooting berjalan menyenangkan karena tim yang ada bekerja dengan solid. Beradu Akting dengan Randy Ramadhani dan Lindi Fitriyana dalam MV ini, mereka mempunyai kualitas akting yang tidak perlu diragukan lagi sehingga bisa mendukung rasa yang ingin disampaikan dalam lagu ini,” cerita Rizuka.

Rizuka berharap lagunya kali ini bisa mendapat tempat di hati penikmat musik Tanah Air. “Semoga lagu ini dapat diterima baik oleh masyarakat luas dan dapat turut meramaikan industri musik Indonesia. Selamat mendengarkan,” harapnya. 

Selama penggarapan lagu ini Rizuka dibantu oleh Jason “Jace” Purba sebagai co-writer, arranger dan music producer yang merupakan pencipta musik baru dengan genre yang beragam yang bertujuan untuk siap bersaing di belantika musik Indonesia.

“Pengerjaan musik Aku Pamit tidak rumit dan menyenangkan. Memang membutuhkan waktu ekstra
dikarenakan Rizuka baru saja kembali ke dunia tarik suara. Dan melihat semangat dari Rizuka, saya juga terpacu untuk memberikan yang terbaik,” ujar Jace.
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait