Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini 8 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 8 Oktober 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini 8 Oktober 2020

Naya di kamarnya lihat tagihan RS. Dia sedih dan bingung sekali memikirkan Anya harus membayar semuanya. Naya akhirnya memutuskan harus pergi dari RS ini.
Ternyata pas itu Naya keluar dari kamarnya. Migo hampir lihat Naya kabur. Mereka papasan tapi tak saling lihat. Sampai akhirnya Naya berhasil keluar dari RS.

Migo masuk ke kamar Naya dan kaget banget karena kamar kosong. Migo tanya ke suster. Pasien di kamar ini ke mana? Suster juga kaget. Bingung. Migo akhirnya tahu kalau Anya kabur.

Pakle senang sekali karena sekarang rumah sudah milik Anya. Sonya kesal. Pakle sengaja bilang ke Sonya berarti sekarang dia enggak bisa disuruh-suruh lagi seenaknya Anya.
Ternyata rumah sakit kasih tahu Anya soal Naya menghilang. Anya panik banget.

Angga pas baru balik dan dengar. Angga mau antar Anya. Angga dan Anya segera ke RS. Naya sudah kembali ke kamar. Migo sedih lihat keadaan Naya yang masih tak sadar. Angga juga ada di sana. Migo kemudian minta Angga jagai Anya. Dia harus pergi.

Migo pergi.  Anya mengikuti. Dia penasaran sebenarya Migo mau ke mana.  Dari mana Migo bisa dapatkan uang sebanyak itu? Anya memutuskan mengikuti Migo diam-diam.

Migo mendaftar lomba. Orang yang terima pendaftaran tanya Migo. Migo benar sudah siap. Ini bukan lomba MMA main-main! Ini bisa berarti antara hidup dan mati!.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait