Makin Seru, Bima S Berpetualang Antar Galaksi di Episode 8

Supriyanto Sabtu, 21 November 2020 19:00:45
Petualangan Satria Bima

TABLOIDBINTANG.COM - Petualangan Satria Bima di serial animasi Bima S makin seru. Pada episode ke-8, Minggu (22/11) pukul 10.00 WIB di RCTI, BIMA dan sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama, berpetualang lintas galaksi.

BIMA S dan teman-temannya mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib dengan banyat tantangan hingga melawan monster-monster jahat.

“Minggu ini petulangan Bima S episode 8 akan lebih seru dari episode berikutnya," ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo.

"Bima S adalah Animasi kebanggan dan  menjadi pelopor animasi superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional," tambah Liliana Tanoesoedibjo.

Keseruan dan aksi mendebarkan bisa disaksikan oleh penggemar superhero BIMA S. Petualangan dimulai saat Satria dan VE  dikejar Monster listrik saat ingin mengambil Matrix yang terjebak di salah satu Kristal Resin di dinding tebing. 

Namun mereka terkena serangan bola listrik dan jatuh terseret di dekat bibir ceruk.  Keduanya terjerat di ikatan sulur yang semakin lama semakin menguat. 

Sebuah bunga besar mendekat dan hendak memakan mereka. Tepat saat itu Gobloot yang sebelumnya sudah terjebak di kristal resin memberitahu mereka untuk tidak banyak bergerak, dikarenakan bunga tersebut sensitif terhadap gerakan.  

Satria dan Ve pun terbebas. Gobloot lalu minta dibebaskan agar bisa keluar dari ceruk  sebelum monster datang. Satria dan Ve membebaskan Gobloot, tetapi akhirnya berkhianat. Belum lama Gobloot di atas angin, tiba-tiba ia menginjak sulur, dan dengan cepat  bunga besar membawanya. 

Satria dan Ve hendak keluar dari dalam ceruk,  tetapi monster Listrik  sudah datang. Satria melawan monster sebisa mungkin, namun  kesulitan untuk bertransformasi menjadi BIMA.  

Penasaran bagaimana nasib Satria dan Ve dapatkah mereka menyelamatkan diri dari Monster Saksikan Karya Anak Bangsa dalam serial animasi Bima S setiap Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.