Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Senin 11 Januari 2021

Binsar Hutapea Senin, 11 Januari 2021 14:15:23
Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Senin 11 Januari 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Senin 11 Januari 2021

Dirga menyetir, baru bayar parkir. Dirga jengkel karena sekarang Dirga dicurigai. Dirga hanya ingin Mulia tidak jadi menikah, Dirga ingin menikahi Mulia, tapi sekarang malah Mulia melawannya!

Mulia panik karena mobil Dirga mengejar. Mulia minta dipercepat. Tukang ojek kaget saat mobil Dirga sampai di sebelahnya. Suruh meminggir! Tukang ojek bingung. Mulia panik. Ojek kelihatan mengebut. Mulia melihat ke belakang tidak lihat ada Dirga.

Mulia lega banget, akan kasih HP ke polisi. Karena Dirga tidak boleh lepas karena bisa membahayakan orang lain. Mulia dengan gemetaran temui polisi. Mulia ketakutan, menangis. Polisi persilakan ada yang bisa dibantu. Mulia kasih HP-nya, kalau Dirgantara itu sudah mengancamnya.

Frans dengan Gina menunggu berita, berkali-kali mengecek HP, mengecek telepon di sampingnya. Khawatir kalau lupa. Gina khawatir banget. Saat itu Inem muncul bawa kertas. Ini kayaknya tulisan Risma tapi tidak mengerti.

Dirga gelisah sekali karena tidak tahu harus bagimana sekarang. Pasti Mulia sudah memberikan bukti chatnya ke polisi. Dirga merasa bodoh banget, harusnya enggak ceroboh.

Mulia sedang sarapan bersama Dewi. Dewi kelihatan perhatian sebagai ibu. Mulia juga bahagia. Iskandar jelaskan kalau harus ke Bandung. Paling malam baliknya.

Kantor lagi gosipin soal Ksatria yang hilang. Mulia terkejut melihat berita tersebut. Tapi tidak disebutkan Ksatria, teman-temannya yang menduga duga saja.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.