Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 18 Januari 2021

Binsar Hutapea Senin, 18 Januari 2021 15:00:23
Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 18 Januari 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 18 Januari 2021

Wilan, Irvan, dan Reza masih cari Ken di jalanan dan kebetulan papasan dengan anak-anak motor yang beriringan. Ken sedang menemani Argadana, Maudy, Risma, dan Anita makan bersama.

Obrolan-obrolan Anita Semakin penasaran siapa ayah Ken. Wilan, Irvan, dan Reza keluar dari kantor polisi bersama pengacara. Ken datang dan tanya bagaimana. Wilan cerita sudah beres.

Airin di kamarnya makin bingung dan curiga siapa yang kuncii dia. Lalu dia mulai panggil-panggil Bik Yayah. Wilan sampai di rumah. Wilan menyesal dan tak enak pada Maudy terutama pada orang tuanya. Wilan mau telepon Maudy atau papanya Maudy.

Ken dan Reza di kamar. Reza langsung menyalah-nyalahi Ken. "Lihat kan Ken.. Ini akibatnya kalo elo ga bisa dilarang dan tetep deketin Maudy." Maudy sedang ngobrol dengan oma-nya. Membicarakan Ken. Oma kepo, tanya-tanya ke Maudy.

Sementara Ken ke kamarnya Wilan dan mendapati Wilan lagi memandangi foto mendiang mamanya Ken. Di rumah, Maudy kedatangan media untuk mewawancarai Argadana di
rumah. Argadana ditemani oleh Anita.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.