Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 22 Juni 2021

Redaksi | 22 Juni 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 22 Juni 2021

Lula masak sambil menangis. Dia teringat nana yang entah ada di mana. Pasha lihat dan tenangkan Lula.

Nana berhasil keluar dari pintu utama tapi dia lihat gerbang tertutup. Dia lari ke samping RSJ. Para petugas cari. Nana ngumpet di barang-barang yang ada di samping. Hampir ketahuan Farah dan Dewa di mobil. Dewa banyak diam. Farah tanya apa Dewa memikirkan apa yang Alya bilang? Farah minta Dewa jangan terpengaruh. Dewa bilang dia lagi memikirkan Nana, bukan yang lain. Farah diam-diam sinis.

Farah dan Dewa turun dari mobil. Mereka terbelalak melihat papan nama BUWANA JAYA. Dewa bingung kok pakai nama keluarga kita?

Farah kaget di dalam Ruko itu ada Roni dan Livia. Roni dengan sombongnya menunjukkan ke Dewa kalau sekarang Roni dan Dewa sudah satu level.

Nana mengndap-endap mau keluar dari area RSJ. Dia lihat sekeliling dan begitu dia lihat suasana sepi, Nana langung lari tapi saat itu ada mobil RSJ. Petuga skeluar dan pegang tangan Nana. Nana berontak kalau dia tak gila.

Dia mau pergi. Tapi petuga itu teriak panggil petugas yang lain. Pasha dan Lula masih cari cari Nana. Lula lihat dua petugas yang cari Nana.

Sementara itu, Alya angkat telpon dari Sari dan kaget Salsa sakit. Sari bilang dia mau jenguk Kevin dan mengurus pembebasan Kevin.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait