Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 23 Juni 2021

Redaksi | 23 Juni 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 23 Juni 2021

Ken sampai di rumah Arga. Ken tampak lunglai. Teringat dia tadi menunggu lama dan tetap ditolak oleh Bu Tiara. Ken lalu bergegas turun. Tampak sebuah mobil mewah di jalanan depan rumah Arga, di dalamnya ada Rinaldi dan Ferdi mengintai rumah Arga.

Ken dan Maudy menyalami Rama dan Vanesa. Rama senang banget memeluk Ken erat. Vanesa menyalami sekilas dia sibuk selfie. 

Andre lagi menonton ulang sinetronnya, dia melihat adegan romantis dia dengan Maudy. Andre merasa semakin suka pada Maudy. Maudy izin sama Ken, kalau Andre mengajaknya ikut jumpa fans sebagai bintang tamu sekaligus ajang promosi sinetron mereka. Ken enggak setuju.

Anita berjalan mondar-mandir tidak tentu arah dengan wajah yang terlihat sangat gelisah, dia enggak mau karier keartisan Maudy sampai hancur. Rama menunggu Vanessa. Arga, Safira dan Risma menasehati Rama tentang berumah tangga, Safira meminta Rama bersabar dengan Vanessa. Di saat yang bersamaan muncul petugas dealer yang membawa mobil Emily yang baru. Seketika itu juga Vanesa langsung iri. Emily sengaja panasi. Vanesa yang hatinya panas malah balik menyindir Emily, sayang banget punya mobil baru tapi enggak punya pasangan.

Emily yang enggak terima ucapan Vanesa langsung melabrak Vanesa Maudy meminta maaf sekaligus agar Ken bisa memahami keadaannya, dia enggak bisa menolak keinginan produser untuk ikut jumpa fans. Ken yang kesal akhirnya pergi meninggalkan Maudy, Maudy berusaha mengejar, tapi sebuah mobil meluncur kencang kearah Maudy!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait