Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Redaksi Rabu, 15 September 2021 14:45:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Wulan lari ketakutan dan sendirian. Joko malah menghilang entah ke mana. Wulan jadi sedih, "Jokooo..." Wulan menangis, "Jookoo..jangan tinggalkan Wulan."

Lili baru pulang. Di antar Cumi. Badan mereka basah bekas hujan tadi. Cumi sok keren. Tapi ngomong sambil bersin-bersin. Lili tertawa lihat Cumi.

Billy di sini sama Santi. Santi dibonceng. Dipakaikan helm oleh Billy. Santi menyindir, jangan bayangkan dia Kak Gina ya? Billy keplak helm Santi.

Wulan sudah bingung mau lari ke mana. Seolah ada sosok-sosok bergerak di kejauhan. Wulan takut. Jangan-jangan Vivi masih mengejar mereka?

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021

Ria di sini gelisah. Telepon dari Della dan Lisa. Kasih tahu, mereka sempat kepo, tadi dan Cantik kasih tahu kalau Wulan dan Joko masih belum ketemu.

Rafi lagi menuju ke rumah Santi. Dia nyaris senggolan sama sebuah motor lain. Roni ternyata. Roni tampak emosi turun dari motor.

Wulan masih mencari Joko. Ada tangan yang mau bekap Wulan. Wulan terjaga. Mau teriak. Tangan itu tutup mulut Wulan. Ternyata itu Joko. Joko ajak Wulan sembunyi. Wulan syok. Joko terluka. Kata Joko, ada yang mengejar mereka. Wulan terkesiap, "Vivi?" Joko tak tahu. Mereka harus lari.

Beben Lesti dan Chantik hadang Ria. Marah soal Ria yang sudah kompori Indro. Tapi Ria sinis, Indro memang anak enggak berbakti, enggak kayak Joko.

Roni dan Zora lagi asyik berdua. Santi datang. Mau bicara sama Roni. Zora tanya Santi mau apa sama pacarnya. Santi bilang mau pacarnya kembali.

Joko dan Wulan lari. Memang ada yang mengejar mereka. Mereka makin ketakutan. Joko dan Wulan saling genggam tangan.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 15 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore