Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 63 Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021

Redaksi Rabu, 13 Oktober 2021 12:45:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 63 Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 63 Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021

Afandy bergegas keluar ke depan rumah, Afandy memberikan semangat pada Radit dan Aulia yang akan segera berangkat. Kata Afandy dia akan menyusul ke tempat lomba.

Amara sedang ngobrol dengan Maya. Maya kasih tips sedikit teknik bakar roti, agar ovennya jangan terlalu panas, karena akan membuat roti gosong tapi tidak mekar dengan sempurna.

Afandy berangkat. Afandy berharap semoga Amara masih keburu makan makanan yang dia bawa. Dia akan ke rumah Miranti dulu. Afandy sempat mencoba menelepon Amara dulu tapi tidak diangkat.

Bisma datang menjemput Dara, sempat ditahan oleh Ableh karena Ibu Inggit sudah kasih pesan sama mereka kalau Mas ini eggak boleh masuk.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 63 Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021

Kasmat dan Baron sudah datang duluan ke tempat acara itu. Baron tanya mereka kan enggak punya undangan, bagaimana caranya kita masuk ke acara itu.

Afandy yang hendak ke rumah Miranti mengantarkan bekala makanan buat Amara, menahan langkahnya, karena melihat Miranti sedang bersama laki-laki lain. Mereka terlihat sangat dekat dan akrab.

Aulia dan Radit menuju ke lokasi bersama Isti, Inggit, dan Nirwan. Isti melihat ke sekililing berharap Wahida benar-benar membuat Amara batal ke tempat ini.

Terlihat suasana sudah mulai ramai. Peserta lomba semua pake baju kasual masing masing dengan warna warna cerah dan terang, lalu di luarnya
semua memakai celemek dan topi koki yang disiapkan oleh panitia.

Afandy menemui Amara dan menanyakan kondisi Amara dan Amara bilang baik-baik saja. Afandy tanya apa Amara sudah minum obatnya?

Isti menelpon Arman dan bilang supaya Arman segera menemui Wahida dan menagih janjinya. Kasmat tiba-tiba mendekati Isti. Isti kaget. Kata Kasmat
apalagi rencanamu Isti.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 63 Hari Ini Rabu 13 Oktober 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore