Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 413 Hari Ini Selasa 16 November 2021

Redaksi | 16 November 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 413 Hari Ini Selasa 16 November 2021

Anita menunjukkan rumah yang mau dia beli. Sudah siapkan kamar buat Ken dan Maudy. Anita bilang Maudy dan Ken akan tinggal di situ bersama dia. Maudy dan Ken kaget. Maudy cemas, dia takut mamanya akan menguasai dirinya. Anita di sini menyinggung lagi soal maudy bukan anak kandung Arga dan bilang bahwa Maudy lebih wajib mematuhi mama daripada Argadana karena Argadana bukan ayah kandung.

Maudy menceritakan kegelisahannya ke Ken. Ken bilang dia tahu kok. Maudy menangis takut dipisahkan dari papanya oleh Anita karena papanya bukan ayah kandungnya.

Wilan terima telepon dari Emily dan geram mendengar sikap Anita yang membuat Maudy sedih. Wilan minta Emily dan Bunda Risma tak usah khawatir. Dia akan pikirkan bagaimana supaya Maudy tak lama-lama dengan Anita.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 413 Hari Ini Selasa 16 November 2021

Anita menghidangkan makan malam buat Ken dan Maudy. Ingin memberikan layanan yang terbaik untuk Ken dan Maudy seakan dia ibu yang terbaik di dunia ini untuk merebut hati Maudy dan juga Ken.

Madina datang bersama Dona untuk menemani Deina. Deina berterima kasih banget dan tersentuh. Madina lalu bilang dia saja deh yang menginap di Deina. Dona pulang lagi. Tapi Madina gengsi banget pada Zidan.

Vanesa tersiksa tidur bersama pembantunya Dinda. Panas banyak nyamuk pula. Vanesa menangis, lalu dia enggak tahan dan diam-diam ke kamarnya Rama. Di kamar Rama, Vanesa minta maaf pada Rama. Dia mau pamit pergi.

Sehabis subuh Maudy telepon Argadana. Safira lagi mengaji tapi dia yang angkat dan bilang Arga lagi ke mesjid. Maudy terharu mendengar ini. Anita kasih lihat foto ayah kandungnya Maudy. Ini namanya Haris. Maudy emosi dan menyangkal keras. Maudy bilang kan waktu itu tes DNA rumah sakit sudah menyatakan kalau papa ayah kandungnya.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 413 Hari Ini Selasa 16 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait