Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 434 Hari Ini Selasa 30 November 2021

Redaksi | 30 November 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 434 Hari Ini Selasa 30 November 2021

Arga melamun di ruangannya sendirian. Dia teringat surat hasil tes DNA yang dia dapatkan dari Rumah Sakit Brawijaya itu. Ketika ini Wilan masuk dan kaget melihat Arga. Wilan langsung khawatir.

Donna dibantu Madina memasukkan beberapa barang Donna ke mobil. Donna tanya lagi benar kah Madina enggak mau ikut ke Bogor? Madina menggeleng, "Aku di sini aja Tan jaga rumah."

Emily lagi kerja di laptopnya di pinggir jendela, ketika ini HP-nya berbunyi dari Arman. Arman lalu bilang pada Emily kalau bekerja jangan lupa makan. Emily tersenyum, "Kok tahu aku lagi kerja?

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 434 Hari Ini Selasa 30 November 2021

Madina tampak melamun galau, teringat-ingat ketika Marsha curhat tentang lelaki yang dia cintai diam-diam. Madina jadi galau banget. Ketika ini tiba-tiba terdengar suara klakson mobil.

Madina keluar. Zidan bawakan sarapan yang so sweet begitu. Madina tersanjung. Zidan lalu minta maaf pada Madina. Mau minta tolong. Madina langsung mencibir, "Huuuuh.. ternyata baik ada maunya.

Wilan kasih tahu rencananya mau kasih tawaran ke Haris. Ken minta papanya hati-hati karena lelaki itu licik dan kasar. Ken juga mau ikut meneman Wilan. "Iya kita dari kejauhan saja nanti Ken," kata Wilan.

Arga sedang disuapi Safira makan buah. Maudy dan Risma datang. Maudy langsung memeluk Arga. Arga senang Maudy datang. Maudy bilang dia akan selalu sayang Papanya terus dan terus dan terus. Arga tersenyum.

Wilan dan ken turun dan berjalan ke basecamp Haris. Ken melihat mobilnya Arman pernah dibawa ke rumah. Ken melihat ke mobil. Arman mendek-mendek. Ken bisik ke Wilan ini mobilnya kayak mobilnya pacarnya Emily.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 434 Hari Ini Selasa 30 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait