Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 533 Hari Ini Rabu 19 Januari 2022

Redaksi Rabu, 19 Januari 2022 17:00:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 533 Hari Ini Rabu 19 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 533 Hari Ini Rabu 19 Januari 2022

Dewa masih emosi. Coco tenangkan Dewa. Ajak Dewa duduk di halte. Dewa tatap Coco yang lebam. Pas Fajar lewat. Fajar lihat itu semua dengan pedih. Semakin bertanya-tanya seperti apa sebenarnya hubungan Coco dan Dewa?

Farah sudah letakkan kopor-kopor Nana ke depan. Malah beberapa barang dia letakkan di depan dia masukkan ke plastik sampah. Suketi bantu Farah. Farah sudah enggak sudi lagi Nana tinggal di rumah itu.

Saat itu Nana pulang. Farah usir Nana dari rumah! Nana berlutut dan memohon ke Farah tapi enggak peduli. Fajar yang menyusul Nana ke rumahnya kaget melihat itu dan bergegas bantu Nana.

Dewa balik ke rumah Buwana. Farah bilang ke Dewa kalau Nana sudah pergi bersama Fajar. Dewa enggak percaya tapi setelah mengecek barang-barang Nana sudah enggak ada Dewa kaget dan syok.

Pasha, Lula, Dewi dan Luki kaget ketika Fajar bawa Nana yang pingsan ke rumah Pasha. Lula semakin cemas ketika Fajar bilang bahwa Nana diusir dari rumah Buwana.

Roni sok hibur Dewa tapi malah bikin Dewa makin stres lalu tonjok Roni. Roni kesal kok Dewa hobi menonjok dia!

Nana sudah dibaringkan di tempat tidur. Lula urusi Nana. Nana tersadar. Lula lega banget. Nana menangis-nangis. Cerita ke Lula dia diusir dari rumah.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore