Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 611 Hari Ini Jumat 25 Maret 2022

Redaksi | 25 Maret 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Episode 611 Hari Ini Jumat 25 Maret 2022

Coco melangkah keluar dari kontrakan. Sudah pakai seragam Elf Travel. Fajar muncul, sudah mau buka mulut tapi Coco ngomong duluan minta Fajar jangan larang dia.

Naufal sudah menyetir di jalanan. Malah HP-nya bunyi. Ada telepon dari Fajar. Naufal heran, ada apa lagi? Fajar bilang dia perlu bicara dengan Naufal.

Mobil Farah sudah meluncur di jalanan. Farah senang sekali karena berhasil merusak nama baik Nana. Semoga setelah ini mental Nana hancur.

Sementara itu, mobil Coco melaju dari arah berlawanan. Coco senang karena hari ini dia cuma antar ke dua lokasi, siang sudah bisa langsung pulang.

Farah sibuk cari sinyal, mobil Farah oleng ke jalur lawan. Hingga nyaris tabrakan dengan Coco. Coco kaget. Banting setir. tapi jadi menabrak pohon.

Fajar tampak sudah menunggu di kafe dan naufal melangkah masuk. Tanya ada apa? Fajar tanya, jadi apa itu benar? Ternyata Pak Naufal adalah ayah kandung Nana? Naufal berkaca-kaca dan akhirnya mengangguk.

Dewa dan Nana sudah keluar dari ruangan dokter. Dewa bilang. Dia tunggu di rumah sampai jam 8 malam ini, kalau Nana muncul, dia akan menerima Nana kembali. Tapi Nana enggak muncul, Dewa enggak akan pernah maafkan Nana.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait