Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 618 Hari Ini Kamis 31 Maret 2022

Redaksi | 31 Maret 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 618 Hari Ini Kamis 31 Maret 2022

Wilson lagi meeting dengan Friska. Tapi Wilson di sini wajahnya keliatan kesal dan banyak diam. Friska lirik sekitar, lalu tanya Pak Kevin kenapa? Kevin bilang dia masih teringat kegagalannya kemarin.

Friska kaget. Tapi lalu tenangkan Kevin. Karena tangan Friska adalah perpanjangan tangan Kevin juga. Friska akan celakai Nana buat Kevin. Sementara itu, tampak di depan kontrakan Coco, ada tukang yang sedang bikin sekat pakai triplek untuk menghalangi jendela kamar Fajar dengan jendela kamar Coco sehingga mereka enggak bisa saling lihat.

Coco kesal banget dan protes pada Saras. Saras enggak bisa seenaknya begini, ini rumah kontrakan orang!! Coco yang enggak tahan lagi malah minta mamanya pulang ke Bali. Saras marah karena merasa diusir oleh anaknya.

Dewa berada di kamar, merasa sudah enakan. Dewa belajar berdiri dan ternyata bisa. Dewa coba melangkah satu satu dan bisa. Di tempat lain, taksi Alya juga meluncur. Alya lihat Nana,  geram banget dan malah minta taksi jalan pelan-pelan saja, "Saya mau ikuti perempuan itu."

Nana tiba di atas jembatan. Sambil gendong junior. Alya lihati dari dalam taksi. Dan merasa ini kesempatan bagus. Dia segera suruh taksi berhenti dan bayar. Lalu dia dekati Nana. Alya mau rebut Junior!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait