Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 633 Hari Ini Selasa 12 April 2022

Redaksi | 12 April 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alya di kamar mandi dan testpack. Alya awalnya lega karena ternyata cuma satu garis, tapi lalu pelan-pelan banget garis kedua muncul. Alya syok banget, "Aku.. hamil? Anak Wilson? Enggak mungkin."

Mobil Dewa tiba di depan rumah Buwana. Dewa ajak Nana dan Junior turun tapi Nana galau di sini. Mama masih benci banget sama dia dan tuduh dia macam-macam. Apa mama mau terima dia tinggal di rumah ini lagi?

Dewa dan Nana masuk temui Nek Ratu. Nek Ratu peluk Nana dan Junior, lega sekali Nana batal cerai sama Dewa. Livia kaget lihat Nana malah pulang, kesal. Farah tegur Nek Ratu karena bisa-bisanya menerima Nana kembali!

Nek Ratu jadi marah dan tegur Farah. Bilang sudah lama dia bersabar sama Farah tapi makin lama Farah semakin keterlaluan! Dewa dan Nana berusaha lerai karena takut Nek Ratu emosi hingga akhirnya Ratu usir Farah dari rumah.

Pasha, Jihan dan Alya lagi meeting di kantor eo. Alya berkaca-kaca dan kali ini semua akan terulang lagi? Dia akan sekali lagi mengandung, tanpa didampingi suami? Dan anak nya nanti akan lahir tanpa ayah?

Fajar dan Coco di mobil. Fajar masih sangat sedih karena sikap Mer. Coco hibur Fajar. Mereka tiba di depan kontrakan. Mereka berdua kaget melihat Saras ternyata sudah berdiri di depan kontrakan, bawa koper. 

Dewa dan Nana di mobil. Tapi wajah Dewa masih tampak galau. Nana tanya kenapa? Dewa bilang dia curiga sama sikap mama. Nana bilang apa pun usaha mama untuk pisahkan kita, itu enggak akan berhasil. Dewa tatap haru.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait