Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 653 Hari Ini Jumat 22 April 2022

Redaksi | 22 April 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 653 Hari Ini Jumat 22 April 2022

Ken antar Asad pulang dan berterima kasih banyak atas bantuan Asad. Ustadz Jufri keluar juga. Asad bilang dia ditugasin oleh Pak Ustadz. Ken terima kasih jugapada Pak ustadz.

Sementara itu, Dokter Dilan baru mau pulang, dia ke arah lobi yang dekat IGD. Ternyata dari IGD keluar Vanesa. Dilan dan Vanesa sama-sama kaget. Dilan tanya siapa yang sakit? Vanesa gugup.

Ken pulang. Maudy kaget lihat wajah Ken ada lebam-lebam bekas kena pukulan. Ken lalu cerita. Maudy syok banget ketika dengar cerita Ken bahwa Hedi mengaku yang menyuruhnya melakukan penyerangan adalah Arman.

Rama menyuruh Vanesa pulang saja karena Raisa dan mamanya mau ke sini. Vanesa kaget dan terpaksa mengiyakan meskipun dia sedih harus meninggalkan Rama. Lalu Vanesa pamit.

Dinda, Raisa datang ditemani Wilan. Rama sudah di ruang rawatnya. Dinda enggak berhenti mengomel. Dinda menjawab, "ini yang terakhir kali ya, karena kamu juga bakalan punya anak, istri kamu hamil."

Arman lagi ditemani Alex. Alex ceritakan soal Anita yang sakit. Arman kasihan sama Haris dan Anita, dia geram pada Maudy dan Ken yang enggak peduli sama Anita. Arman lalu menyuruh Alex untuk mencelakanmi Ken.

Sementara itu, Anita sudah diperiksa dokter. Anita masih meringis sakit. Anita lalu tanya soal kakinya bagaimana, sakitbanget. Dokter bilang kayaknya kakinya Anita harus diamputasi. Anita syok!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait