Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 4 Hari Ini Rabu 18 Mei 2022

Redaksi Rabu, 18 Mei 2022 15:00:23
Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 4 Hari Ini Rabu 18 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-049e4ad3-7fff-cf42-9444-332a2ae29957">Isyana masuk ke kamarnya dan kemudian mengeluarkan semua barang pemberian Toni. Linda mengatakan kalau semua yang dilakukannya untuk kebaikan Isyana, cinta saja tidak akan cukup untuk membeli kebahagiaan.

Isyana menangis, memandangi foto-fotonya dengan Elvano. Tiba-tiba ada video call masuk dari Andrea, sahabatnya. Dengan heboh Andrea memberitahukan kalau Elvano akan balapan liar!

Sementara itu, Elvano dan teman-temannya sudah berhadapan-hadapan dengan Keenan CS. Elvano tidak sabar bertemu Nandoo. Keenan menyuruh Elvano supaya mengalahkan dia, jika mau bertemu dengan Nando!

Mika dan Nico muncul di antara kerumunan. Mika terkejut begitu melihat El ada di tengah area balapan. Nico mendekati dan menyapa temannya. Temannya yakin kalau klub Mafioso akan berbuat curang. 

Mika khawatir pada Elvano, memutuskan untuk mengejar Elvano. Sementara itu Elvano sangat ingin memenangkan balapan kali ini supaya bisa bertemu Nando dan membuat perhitungan dengan Nando!

Balapan usai, Nando turun dari mobil. Elvano menatap tajam pada Nando. Elvano seketika teringat pada Alvaro yang sudah meninggal. Dengan penuh emosi, Elvano langsung melesat mendekati Nando dan menyerangnya. 

Elvano membawa Mika pergi. Isyana menyaksikan itu. Isyana merasa semakin panas. Elvano sama sekali tidak menyadari kehadiran Isyana.

Di jalan, Mika yang melihat ada taman, tiba-tiba menepuk bahunya Elvano dan menyuruhnya untuk berhenti. Elvano langsung menepi. Mika memperhatikan memar di pipinya. 

Elvano lalu membawa 2 minuman kaleng dingin. Elvano menempelkan itu ke pipinya Mika. Mika tertegun memandang Elvano. Elvano menggoda Mika, hati-hati kalau kelamaan melihatnya bisa-bisa Mika jatuh hati!


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore