Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 680 Hari Ini Kamis 19 Mei 2022

Redaksi Kamis, 19 Mei 2022 16:00:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 680 Hari Ini Kamis 19 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-95d8de82-7fff-abc8-542e-85ce5d4b48ab">Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 680 Hari Ini Kamis 19 Mei 2022

Dewa dan Nana melangkah masuk kamar. Malah karena agak kesal masalah Kevin, Dewa banting pintu kamar terlalu kencang. Dan ternyata Junior terbangun, menangis.

Nana buru-buru tenangkan Junior, tapi Nana dan Dewa juga senang di sini karena Junior lagi-lagi merespons suara. Mudah-mudahaan pendengaran Junior memang sudah membaik dan dia sembuh kembali! Nana dan Dewa saling peluk dengan bahagia.

Sementara itu, Fajar taruh bunga di makam Coco, dan saat itu dia enggak sengaja melihat bunga mawar putih yang tumbuh subur di makam Nanda yang dulu di tanam Coco.

Rani pergi ke makam Coco dan ternyata ada Fajar masih menangis di depan makam Coco dan Nanda. Rani jadi tatap Fajar dan bilang, dia harus pergi karena Saras mau datang.

Dewa dan Nana tiba ditaman dan Dewa minta Nana untuk istirahat saja di sebuah saung bersama Junior. Dewa pamit untuk beli minuman.

Saat itu tiba-tiba malah ada Kevin dan Alya yang sama-sama sedang liburan juga di sana. Alya kasih tahu ke Kevin. Lihat Pak, ada Nana. 

Nana masih menunggu sambil pijat-pijat dahinya. Bahkan menunggu sampai duduk pun rasanya dia enggak kuat. Dia sebenarnya kenapa? Malah saat itu, tiba-tiba terdengar suara. Halo, Junior?

Nana syok banget, "Kevin.. Alya? Kevin jadi benar kmau memang ternyata masih hidup?" Alya rebut Junior dan mau bawa Junior pergi. Nana berdiri berusaha halangi, tapi enggak kuat, limbung. 

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore